Josaphat: Album Baru Killms Hanya Untuk Pecinta Musik!!


 Album baru Killing Me Inside bertajuk Rebirth: A New Beginning baru saja resmi di rilis (1/11) kemarin  dan sukses di hadiri oleh ratusan streetteam (sebutan fans killing me inside) yang ikut  meramaikan acara Launching party di kawasan Kemang Jakarta.

Namun Selang beberapa hari setelah launching party usai, lagu-lagu dari album yang baru saja di rillis josaphat (gitar) Angga (basss) Putra (drum) Rudy (keyboard) dan Vira (vocal) ini sudah nangkring di situs-situs donIoad mp3 gratis.

  Diera sekarang ini sangat sulit sebuah band untuk terhindar dari venomena pembajakan liar, kecanggihan teknologi dan internet kerap kali menjadi bumerang bagi mereka, di satu sisi bisa mempermudah untuk memperkenalkan karyanya dan disisi lain juga bisa menyerang balik.

Di akui josapat, harapan untuk album baru killms tidak  muluk muluk yang terpenting album bisa tersebar dan bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia.

 " sekarang apa-apa sudah gampang di donload, buat album yang penting bisa nyebar ke seluruh indonesia dan buat pecinta musik yang bisa menghargaikarya seniman dengan membeli cd original. papar josaphat kepada zonagitar.com saat di konfirmas beberapa waktu lalu .

"Cuman pecinta musik sama penggemar setia yang beli albumnya" tambah sang gitaris yang kerap di panggil Josa. (oko/zg)

Featured Posts

{getFeatured} $label={Headlines}$color={#EA2027}