Setelah lama tak terdengar kabar pasca di tinggal sang vokalis Ucay awal januari 2013 lalu, Rocket Rockes kini di pastikan bakal merilis album ke 5 nya bertajuk 'Merekam Jejak' pada 8 November 2014 mendatang.

Bertempat di Pisa Cafe Menteng,Jakarta Pusat, Launching Party 5Th Album Of Rocket Rockers "Merekam Jejak" recananya bakal digelar mulai puku 11 siang waktu setempat. Kabar Gembira ini dasampaikan melalui akun twitter resmi @Rocket Rockers.

"Launching Party & Press Conference 5th Album Of Rocket Rockers #MerekamJejak Sat Nov8th 2014 11am FREE".kicau rocketrockers pada  3 November 2014 kemarin.

Sebelumnya Band yang beranggotakan Aska (vokal, gitar), Bisma (bass), Lowp (gitar) dan Ozom (drum) ini Tepat pada tanggal 17 Agustus 2014 kemarin baru saja merayakan ’15th Rockinnversary of Rocket Rockers’ di area pelataran parkir Crooz Store yang terletak di Jl. Duren Tiga Raya, Jakarta Selatan. dengan penampilan akustik dan gathering bersama para Rocket Rock Friends yang berada di Jabodetabek dan sekitarnya. Acara tersebut terbuka untuk umum dan tidak di punguit biaya.
Lebih baru Lebih lama