Launching Party Killing Me Inside Rebirth: A New Beginning Pecah!


Setelah berhasil menggandeng Vira Razak sebagi vokalis baru menggantikan Onad, akhirnya album terbaru dari Killing Me Inside bertajuk Rebirth: A New Beginning resmi dilaunching .

Bertempat di Basemen cafe Swiss-belhotel  Kemang Jakarta, Josaphat Cs hari Sabtu (1/11) malam tadi sukses menggelar launching party sekaligus memperkenalkan sang vokalis baru killms Vira Razak ke Penonton dan rekan media yang datang.

Tak hanya itu saja, di gelaran tersebut juga dibanjiri oleh Street Team  killms yang datang dari ibukota dan luar kota seperti bogor dan pekalongan. Selain itu mereka juga sukses dihibur dengan penampilan live Killms.

Lagu  'Leaving' menjadi setlist lagu pertama yang di bawakan live di album Rebirth: A New Beginning. dalam gelaran yang dimulai sekitar pukul 8 malam dan di lanjut dengan lagu 'fake' dan 'Kau Dan Aku Berbeda'
serta disusul dengan 'vorever' dan 'Biarlah' yang dibawakan dengan gaya khas Vira.

Selain itu Vira juga sempat featuring dengan sang adik dengan menyanyikan lagu 'Jangan Pergi' yang di smbut sorak ramai street team dan pengunjung cafe yang datang

 Suasana semakin memanas ketika lagu 'torment' keluar di puncak acara Alhasil, Putra menepati janjinya untuk bikin konser jadi lebih seru setelah sebelumnya bercletuk dari belakang drumsetnya "Shownyan ggak rusuh nih, nggak seru,”. Spontan Rudye menggantikan Putra untuk bermain drum. Sementara Putra langsung beranjak kebibir panggung dan melompat ke crowd , melakukan stage diving. Wooww!!

pasukan Streetteam pun tak mau kalah mereka langsung menampilkan atraksi extreme alla andalan khas street team dengan gaya brutalnya. Meski bikin “rusuh” namun Streetteam yang mengarak Putra di crowd sama sekali tak menimbulkan kerusuhan beneran. “Salut buat kalian, thanks semuanya yang udah datang jauh-jauh juga,” ujar Vira dari atas panggung di akhir konser.

Konser launching party kelar sekitar pukul sembilan tigapuluh malam dan ditutup dengan lagu 'Young Blod' yang tak kalah cadas.

Selamat dan sukses untuk Killing Me Insde!

Featured Posts

{getFeatured} $label={Headlines}$color={#EA2027}