ShredGuy Records, Pelestari Gitaris Shredder Dunia

ShredGuy Records merupaka perusahana label rekaman asal Amerika Srikat yang kusus menaungi gitaris shredder dan menjadi angin segar bagi dunia pergitaran. Label yang didirikan oleh Michael McDowell pada 2008 ini telah banyak mendistribusikan gitaris-gitaris shredder dunia seperti Michael Adbow,Toby Knapp, Adrian English, Mike Guerrero,Tom Kopyto, dll.

Tak hanya gitaris dunia, gitaris Aji Brokenbones juga berhasil menjadi satu-satu nya gitaris asal indonesia yang mendapat penghormatankan rekaman dan didistribusikan ShredGuy Records lewat karyanya "Save Our Culture Of Sundanese" yang berhasil di rillis sebanyak 1000 keping di Amerika Serikat.

ShredGuy Records juga telah bekerja sama dengan perusahaan gitar asal indonesia Rick Hanes yang telah  di tetapkan Guitarplanet.co.uk dengan predikat "Guitar of The Year 2012", dengan gitar signature Shredguy Sries.

Berikut simak petikan Interview Michael McDowell presiden ShredGuy Records yang di terima zonagitar.net

1. Mohon Ceritakan tentang kelahiran ShredGuy Records.
Aku memulai mendirikan Shredguy Records pada 2008 dengan penerbitan kembali dari album band
tahun 90-an Columbus Ohio . Saya dan gitaris dari band, Rob Johnson, seandainya remaster, ... mendapat penghargaan artis untuk melakukan cover album dan aku lari cetak singkat cds..Then saya diterbitkan kembali beberapa musik Rob dengan album  Shredworx ... yang kompilasi lagu terbaiknya dari 90's..remastered ... karya seni baru .. lagi itu cetak jangka pendek ... Kedua cD sudah tidak dicetak, tetapi Anda dapat menemukan salinan di amazon atau ebay. Itu adalah pengalaman belajar. Aku tidak tahu apa-apa ... hanya memiliki dorongan untuk mendapatkan beberapa musik yang bagus Shred gitar di luar sana.

Label, tidak benar-benar lepas landas sampai Februari 2009 .... ketika gitaris Tracy G (ex Dio) sepakat untuk melakukan sebuah lagu dengan drummer Ray Luzier (Korn, David Lee Roth Band, Toby Knapp) untuk album kompilasi yang saya lakukan. Memiliki dua nama terkenal seperti itu memberikan kredibilitas instan label saya. Album yang disebut Shredding Di Dunia ... Volume Dua ... benar-benar lepas landas ... dan majalah, webzines, blog, dll ... mulai memperhatikan ... dan meninjau musik saya memadamkan. Maka label mulai mendapatkan distro yang baik, menjadi LLC, merek dagang, dan pada dasarnya telah menjadi senyata label yang Anda dapat hari ini. Sebuah vokalis besar dan teman saya Joey C Jones (Sweet Savage) dididik saya di bisnis ... dan saya sedang dalam perjalanan. Saya mendapatkan demo dari pemain di seluruh dunia .... pemain yang dikenal dan pemain yang tidak diketahui ... dan mencari yang terbaik dalam rusak. Aku duduk di tiga pemain yang unik untuk pertama tiga gitar rilis solo musik baru pada label, dan tiga saya dijuluki Trinity Of Rusak .... Adrian English, Toby Knapp, dan Mike Abdow.

2. Mengapa label yang ditujukan untuk
Shred? Mengapa Anda berpikir dalam pikiran Anda, saya harus memulai label seperti ini?
Saya penggemar berat musik gitar rusak. Ketika saya mendengar Rising Force Yngwie Malmsteen untuk pertama kalinya ... itu benar-benar mengubah segalanya bagi saya. Genre benar-benar pergi saat itu (80 's) ... dan saya selalu ingin menjadi bagian dari itu. Begitu banyak pemain hebat di luar sana, saya hanya ingin membuat jalan bagi gitaris untuk mendapatkan musik mereka di luar sana dan membantu untuk tumbuh.
 

3. Mengapa ShredGuy Record salah satu label musik yang paling menarik?
  Saya pikir saya punya kontak dengan penggemar dan seniman membuat label yang menarik. Saya memiliki kebijakan  terbuka ... Anda selalu dapat menghubungi saya dengan pertanyaan atau komentar. Saya tidak keberatan semua kontak saya miliki di media sosial. Seseorang yang memiliki label lain sekali mencemoohkan label hanya sebagai label myspace kembali pada hari ketika myspace besar. Tapi aku tidak keberatan dipanggil itu, karena musik itu menjangkau orang-orang. Dan itulah whats penting ... apakah Anda menjangkau mereka melalui media sosial atau majalah atau toko musik.
 

4. Saya merasa senang mewawancarai salah satu gitaris pada label Anda, Toby Knapp. Aku mendengarkan sebagian besar seniman pada label dan mereka semua menakjubkan! Bicaralah padaku tentang artis di ShredGuy Records.
Toby adalah dude isnt baik dia. Banyak hal-hal besar yang terjadi baginya sekarang. Its amazing berapa banyak musik dia menciptakan. Cds Nya selalu diterima dengan baik di dunia metal ... pembebasannya Static Warfare adalah album gitar metal untuk 2013. Besar pemain !! Juga pada label di Michael Abdow, yang saya juluki master
Shred  kembali pada tahun 2009. pemain benar-benar hebat .... cd terbarunya disebut Life Symbolic. Fans selalu tertarik ke permainannyarilis pertama Native Alien adalah atas penjualan cd di Guitar9.com (digunakan untuk menjadi distributor utama untuk musik gitar) pada tahun 2010. Ia harus bergabungFates Warning sebagai gitaris kedua mereka tahun lalu dan akan tur dengan mereka pada tahun 2014 juga . 

 Maksudku thats pertunjukan impian bagi setiap musisi yang serius. Dan kami juga memiliki Adrian English, bahwa shredder gila dari Hawaii. Cd barunya Total Chaos ini overload .... Anda harus check it out. Tom Kopyto adalah gitaris yang perlu anda periksa. Kami merilis CDnya karena yang saya rasakan dia adalah salah satu shred gitar yang terbaik


Pemain besar di cd yang menyertai dia seperti drumer Jason Bittner (Shadows Fall), Mark Zonder (ex Fates Warning), produksi besar dari Keith Merrow, dan hanya besar SONGS berperan! Siapapun yang telah mendengarnya ... mencintai cd. Entah bagaimana cd mendapat diabaikan oleh kekuatan yang be..you tahu majalah ... yang menjengkelkan karena sangat baik dan Tom adalah dude yang baik yang memiliki gairah mengajar orang lain gitar dan dia isnt beberapa terjebak bajingan poser.  

Dia adalah semua tentang GUITAR tersebut! Pada lebih dari sisi hard rock kami telah Tore St Moren, yang instrumental sebenarnya memetakan di iTunes kembali pada tahun 2011. Thats langka untuk musik instrumental ... Tore bekerja pada cd saat kita bicara ... di mana ia akan menambahkan vokal untuk campuran. Harus menarik !! Jadi kita mendapatkan Gary Moore dan John Sykes getaran.  

Dan juga dari sisi hard rock yang kita miliki Chris Bickley. Chris menjadi 21 abad Dann Huff .... menjadi session player yang besar dan bermain di banyak CD. Nya Shredguy Rilis disebut Tapestry Of Souls, yang mencampur lagu vokal dan lagu-lagu instrumental. Jadi, Anda harus keras lagu-lagu rock yang baik bersama dengan keahlian dari rilis Shredguy.

Juga memeriksa Aji Brokenbones ... artis pertama kami, kami telah bekerja sama dengan dari Indonesia di mana label dan artis paling populer. Pembebasannya Kirimkan Budaya kami Of Sunda adalah apa yang saya sebut rusak musik dunia. Campuran musik etnik Sunda yang dengan neo-klasik rusak. Cukup intens! Dan mudah-mudahan kita akan merilis lebih banyak pemain musik di masa depan.

5. Ini bagus! The ShredGuy Seri gitar - berbicara tentang hal ini. Apa yang membuatnya menonjol? Kau bilang itu untuk "calon pemain gitar rusak" Mengapa Anda memilih Rick Haines Guitars untuk membuatnya?

 
Ini adalah gitar kualitas yang hebat untuk harga yang besar. Berharap untuk mendapatkan beberapa review produk. Setiap orang yang telah memainkan satu, menyukainya! Untuk shredder calon karena kami tidak ingin musisi berjuang harus istirahat bank untuk membeli gitar kualitas .... jadi dengan harga affordabel. Rick Hanes Guitars dari Indonesia membuat gitar yang baik .... siapa saja yang telah memainkan satu setuju.  


Dengan label dan artis yang populer di Indonesia itu hanya masuk akal untuk memiliki kemitraan. Sekarang tujuannya adalah untuk menyebarkan kedua label dan perusahaan gitar di seluruh dunia. Jadi ada beberapa gitar signature baik dibuat untuk Tore St Moren (Norwegia), Michael Abdow (USA), Richo Bermu (Mexico), etc..guys yang di luar sana tur ... Lihat www.rickhanesguitars.com untuk info lebih lanjut pada spesifikasi dari semua model tanda tangan.

6. Mengapa Anda ingin keluar dengan gitar signature?
Label memiliki nama yang cukup kuat ketika datang ke kualitas musik. Jadi kami pikir gitar dengan kualitas yang sama akan menjadi ide bagus. Kita akan GUITAR!


7. Di mana orang dapat pergi untuk mencari tahu lebih banyak tentang seniman dan cd mereka dapat membeli di ShredGuy Records?
Memeriksa toko online kami www.shredguyrecords.storeenvy.com mana kami juga memiliki beberapa kemeja pembunuh dan mendistribusikan gitaris cds lain juga.

8. Bagi gitaris calon, apa yang Anda cari dalam masa depan "ShredGuy" artis?
Pertanyaannya adalah merendahkan ... karena ada begitu banyak pemain gitar besar di luar sana. Dan selalu merendahkan bahwa mereka ingin menjadi bagian dari label. Saya akan mengatakan teknik Anda harus bintang .... tapi juga memiliki suara yang unik dan berbeda. Kita tidak perlu lagi klon Yngwie .... Juga bersedia untuk bekerja, mempromosikan, bermain hidup, dan terus-menerus menciptakan musik baru dan tidak berpuas diri Anda. Dan jujur dan mendukung pemain lain.


9. Apa yang memberi Anda ide untuk mengumpulkan Shredding seberang kompilasi Dunia Cd?
Saya pikir ini akan menjadi ide yang baik untuk memiliki cd dengan gaya yang berbeda dari rusak dari pemain di seluruh dunia. Ini akan menjadi batu loncatan untuk beberapa rilis solo mereka trek yang orang benar-benar menyukai.


10. Berapa banyak rilis dari ShredGuy Records untuk tanggal?
22 rilis !! Dan bekerja pada 23 a!

 
11. Apa yang terjadi dengan ShredGuy Catatan tepat pada saat ini, dan untuk sisa 2014?

Bom ibu cds gitar rusak keluar sekarang. Adrian English-Jumlah Chaos! Check it out !! Segera hadir ... Toby Knapp dan Markus Johansson .... serangan ganda gitar ada ... dan mudah-mudahan rilis cd dari Sean Baker ... DAN saya memiliki hal-hal beberapa lebih dalam karya ..

 
12. Apa yang Anda bayangkan untuk masa depan ShredGuy?

Untuk menjaga  musik tetap exist. Dan mudah-mudahan genre akan tumbuh .... mensponsori beberapa Live Showt, dan melihat beberapa lebih hidup musik gitar .SHRED IS NOT DEAD..

Featured Posts

{getFeatured} $label={Headlines}$color={#EA2027}