Ulang Tahun Ke 15, Captain Jack Bakal Gelar Konser Tunggal


Kabar gembira buat para Monster Jackers (sebutan fans Captain Jack) Tanah Air. Pasalnya band indie rock alternatif asal Yogyakarta Captain Jack di kabarkan bakal menggelar konser tunggal bertajuk "Rebel Responsible Concert" pada akhir tahu ini tepatnya tanggal 20 Desember 2014 mendatang.

Acara yang rencanaya bakal digelar di GOR UNY  Yogyakarta ini merupakan konser perayaan 15 tahun Captain jack berkiprah di blantika musik Indonesia. Konser juga akan disajikan sangat berbeda dengan konser–konser sebelumnya, Dimana pelantun hits "Munafik", "Kupu-Kupu Baja", "Hati Hitam", "Siapa Aku", dan "Pahlawan" ini bakal ada featuring dengan beberapa teman dari musisi indie, lokal, dan juga nasional.

Tak hanya itu, Dalam konsernya kali ini band yang di motori oleh oleh Momo (vokal), Zuhdil (gitar), Novan (bass), Ismeth (kibor), dan Andi (drum) bakal berkolaborasi dengan teman musisi yang memainkan alat musik tradisional, wahh pastinya sangat menarik untuk di tonton guys.

 Untuk bisa menonton konser tunggal ini, penonton juga tidak harus merogoh kocek dalam-dalam, Cukup dengan 50 ribu rupiah kamu bisa puas menyaksikan konser musik rock yang berpadu dengan alat musik tradisonal.

Featured Posts

{getFeatured} $label={Headlines}$color={#EA2027}