MetalSuck Jagokan Meliani Siti Jadi Gitaris Megadeth


Nama meliani Siti Sumatini (16) semakin meroket dan menjadi buah bibir di jagad maya terutama di kalangan gitaris dan penggila Musik Metal pasaka video gitar dirinya bermain gitar lagu milik Lamb Of God "Hurglass" beredar di internet. Gadis imut berjilbab yang masih berstatus pelajar SMK Pasundan 3 Bandung ini di puji karena skill bermain gitarnya yang sangat bagus saat memainkan lagu-lagu cadas.

Setelah Videonya di youtube di hujani komentar, pujian dan dukungan dari para pesohor metal, pemimpin redaksi laman musik MetalSuck, Axl Rosenberg juga memberikan pujian, bakan Axl juga berani bersumpah atas nama semua orang yang ada di metalsuck ,ia berani mencalonkan meliani menjadi gitaris baru band metal besar Megadeth.

"Ya saya mencalonkan dia.ketrampilan dia mugkin tidak cukup sampai tingkatan Marty Friedman.Tapi dia sangat mengagumkan." ungkap editor in chief  metalsuck dalam lamanya.

Ada tiga faktor yang membuat Axl Mencalonkan Meliani menjadi kandidat gitaris Megadeth. Pertama penamilanya yang mengagumkan. Kedua, dia bisa menjangkaunya, dan Ketiga, Kehadiranya akan bisa menghalangi Dave Mustaine untuk berbuat dan mengatakan hal-hal rasis merendahkan perempuan dan hal hal bodoh lainya.

Axl juga mendoakan meliani menjadi presiden jikalau dia gagal menjadi gitaris Megadeth.

" Gdis muda ini juga akan tetap merasa nyaman, apabila ia tau jika dia tidak bisa menggantikan gitaris megadeth, dia juga bisa menjadi Presiden." Kata Axl.

Featured Posts

{getFeatured} $label={Headlines}$color={#EA2027}