Rika X, Gitaris Cilik Jepang Yang Sanggup Saingi Gutrhie Govan

Rika X Gitaris cilik Jepang

Setelah gitaris fingerstyle dunia termuda asal Korea Selatan Sungha Jung yang sekarang menginjak dewasa, kini hadir sang penerus, Rika X (Nick Name Youtube) merupakan gadis kecil yang sangat mahir dalam memainkan melodi gitar listrik!. Pasalnya gadis cilik berumur 8 tahun itu sangat apik saat jemarinya menyentuh tiap string yang ada.

Tak tanggung-tanggung gitaris yang ditirunya!, Guthrie Govan yang merupakan salah satu gitaris di akui dunia. Li Sa X atau Risa X sanggup untuk melakukan bagian-bagian rumit pada lagu yang membawa Gutrhie Govan sebagai Guitarist of the Year pada tahun 1993 tersebut dengan sempurna.

Tak heran videonya di youtbe dihujani komentar  pujian seperti dibawah ini
  • Unbelievable
  • Bayangkan nya 10 tahun kemudian …
  • … dan dia tampak seperti dia bersenang-senang ..! Baik Onya Li Sa X!
  • Saya mulai bermain dua dekade sebelum ia dilahirkan dan saya hanya bisa berharap suatu hari nanti ketika aku dewasa aku bisa bermain seperti dia.
Memang, Risa-X dengan tangan mungilnya bisa memainkan string jauh lebih baik daripada pria paruh baya, tekniknya berkembang baik karena rajin berlatih, namun dapat terlihat seperti seorang gadis yang bermain-main dengan gitarnya. Jadi selamat, Risa! Kami berharap kamu dapat menjadi virtuoso wanita termuda terbaik dimasa yang akan datang!

Berikut Cuplikan penampilan Rika X  di youtube




Featured Posts

{getFeatured} $label={Headlines}$color={#EA2027}