Ajang kompetisi gitar Flying With Ibanez 2015 yang di gelar oleh (Marcom BMI) selaku ditributor resmi Ibanez masih berlangsung hingga tanggal 31 Maret 2015 mendatang kini semakin tambah seru dan penuh warna, sejak dimulai tanggal 10 Februari 2015 yang lalu, antusiasme para jawara gitar indonesia berlomba-lomba menampilkan kemampuan dan aksi-aksi terbaiiknya.
 
Pada tanggal 28 Februari 2015 yang lalu, ajang FLYING WITH IBANEZ 2015 di kejutkan oleh salah satu peserta yang bernama AYU GUSFANZ, gadis cilik yang berusia 9 tahun ini tidak mau kalah dengan para jawara gitar lainnya yang notabene adalah laki-laki dewasa semua. hingga berita ini di turunkan video permainan gitar Ayu sukses mendapatkan respon sebanyak 6600 Views woow.
 
Tentunya semburan komentar positive dari para penonton menghujani video gitar Ayu. Terlihat dalam videonya yang di unggah di Youtube, Ayu berhasil menampilkan tehnik-tehnik gitar tingkat tinggi layaknya gitaris profesional, dan seperti tak mungkin anak seusianya menampilkan permainan seperti ini.
 
Bagi Para Musisi Gitaris yang ingin berpartisipasi, masih ada kesempatan dengan langsung upload video gitarnya ke youtube , baca tata cara  Flying With Ibanez 2015.
 




Baca juga daftar Top 10 Flying With Ibanez 2015
Lebih baru Lebih lama