Rilis Album Solo, JPI Gelar Rilis Party di Jogya

Album Solo Gitar JPI
Gitaris grup band rock RI 1 (Roy Ivan) saat ini sedang merilis album solo gitar I AM JPI sekaligus melakukan tour promo albumnya. Rangkaian tour pun digelar di beberapa kota indonesia yakni Jakarta, Purwokerto dan Yogyaakarta. Khusus untuk kota Yogya, rencanaya JPI bakal menyuguhkan show bertitle ‘Sound of Rock Collaboration’ dengan menggandeng beberapa penyanyi dari Yogyakarta yakni ARJ dan David vokalis Jamphe Johnson di Terrace Café Seturan, Kamis (19/03/2015) malam.
Sebelum show dimulai, JPI pun rencananya bakal menggelar jumpa fans di D’Ast Coffee Pujokususman Yogyakarta pukul 16.00. 
“Saat jumpa Fans tersebut, nantinya dipersilahkan pula bagi fans atau pengunjung café dapat membeli CD album yang ditandatangani langsung oleh JPI dan diberikan waktu untuk foto session bagi fans maupun pengunjung yang hadir,” ujar Wawan Arjuna mewakili Shafa Production selaku Event Organizer kepada wartawan, Selasa (17/03/2015).
Disebutkan, rencananya dalam show yang akan digelar di Terrace Café, JPI yang mantan gitaris band Boomerang akan membawakan lagu lagu Boomerang dan lagu yang terdapat di album solo barunya dengan diiringi home band yakni Dimension Band. Hal ini sebagai  bagian dari rangkaian promo album solo gitar JPI. Kehadirannya ke Yogyakarta diharapkan menambah wawasan musisi dan penikmat musik serta menambah khasanah musik Indonesia.
Ditambahkan Wawan, Shafa Pro akan tetap konsisten untuk menggelar pertunjukkan music rock. Selama ini Shafa lebih cenderung kepada event musik rock, dimana musik ini memiliki pangsa dan penggemar fanatik yang tak luntur oleh hingar bingar musik trend saat ini.
 “Untuk para penggemar musik rock ataumasyarakat dapat ikut jumpa fans atau melihat secara langsung konsernya,” tegas wawan. 

Featured Posts

{getFeatured} $label={Headlines}$color={#EA2027}