Slipknot konser di jakarta 2015

Baru Baru ini media sosial digemparkan atas beredarnya e-flyer mengenai konser Slipknot di Jakarta. Dalam poster tersebut tercantum pula nama Java Musikindo sebagai Promotor yang di presideni oleh Adrie Subono.

Dalam poster tersebut konser Slipknot direncanakan bakal digelar di Pantai Karnaval Ancol pada 8 Oktober 2015 mendatang . Bahkan tertulis pula keterangan tiket akan segera dijual mulai Juli mendatang.

Mendengar kabar tersebut, tim zonagitar.net langsung menelusuri kebenaran isu tersebut, dan saat kami berkunjung ke situs resmi mereka, www.slipknot1.com belum ada jadwal konser di Indonesia. bahkan Tanggal 8 Oktober pun masih kosong.

Seperti yang di kutip zonagitar.net dari rollingstones.co.id "Itu gosip nggak bener. Saya memang ditawari untuk bawa Slipknot ke Indonesia. Cuma buat tahun depan," ujar Adrie ketika berbincang-bincang dengan Rolling Stone via telepon hari ini (9/6).

Adrie menambahkan, hingga saat ini ia belum ada rencana untuk mengambil tawaran membawa Slipknot tersebut. Ia masih mempelajari riders yang diberikan pihak manajemen band.

"Sekarang harga dollar semakin gila. Biaya produksi itu yang selalu saya perhitungkan terlebih dahulu sebelum mengambil band. Sekarang ini mana ada band yang biaya produksinya murah," jelas Adrie.

Ditanya tentang kemungkinan Slipknot menggelar konsernya lagi di Tanah Air tahun ini, Adrie pun tak menutup hal tersebut. Menurutnya siapa saja bisa mendatangkan band manapun jika punya banyak modal.

"Java Musikindo itu nggak perlu lagi cari nama. Nama udah punya, jadi saya cari laku aja. Ya, kalau misalkan ada yang mau bayar mungkin aja. Cuma saya sih ditawarinnya untuk tahun depan, bukan sekarang," tuturnya lagi.

Band yang semua personilnya selalu mengenakan topeng saat mamanggung dan tampil menyeramkan ini memang  sampai saat ini  belum pernah menggelar konser di Indonesia. Dan pada 2013 lalu mereka hanya sampai di Singapura dan tidak mampir ke indonesia. tak heran penggemar fanatik slipknot langsung heboh saat mendengar Isu band pujaanya bakal konser di indonesia.
Lebih baru Lebih lama