Baken Nainggolan Tinggalkan Band Siksa Kubur


Kabar  mengagetkan datang dari Band metal senior, Siksa Kubur, pasalnya sang gitaris, Baken Nainggolan dikabarkan keluar dari band. berita ini di sampaikan langsung oleh Siksa Kubur lewat laman facebook mereka. 

“Halo teman-teman, mulai hari ini, Baken Nainggolan sudah tidak lagi bersama Siksa Kubur. Kami doakan yang terbaik buat beliau. Semoga sukses selalu di semua hal. Terima kasih untuk waktunya, berbagi cerita, gembira, dahaga, sengsara, dan air mata bersama kami. Terima kasih kawan. God bless you. #Siksakubur Deathcrew,” demikian tulis akun Siksa Kubur di laman Facebook.

Baken Nainggolan sendiri mulai bergabung dengan band death metal ini sejak tahun 2011 dan telah ikut merilis dua album studio, 'St. Kristo' (2012) dan 'Siksakubur' (2014).

Baken sendiri masuk dalam skuad Siksa Kubur menggantikan posisi Nyoman Saputra Wardana, yang saat ini menjadi gitaris aktif Straightout dan Hellcrust.

Sebelum bergabung dengan Siksa Kubur, Baken lebih dikenal sebagai gitaris salah satu band thrash metal veteran asal Jakarta, Betrayer yang sangat terkenal dengan hitnya Bendera Kuning.

Namun sayangnya, sampai saat ini belum diketahui siapa pengganti Baken di posisi gitar band Siksa Kubur.
Lebih baru Lebih lama