Enam tahun sudah Daren Jay Ashba menjadi  gitaris band legendaris Guns N' Roses (GnR), dan sungguh mengejutkan di tahun 2015 ini ia memutuskan untuk keluar dari band tersebut. Melalui laman Facebook resmi miliknya ia mengunggah surat terbuka tentang keluarnya Dirinya dari Gun N Roses.

"Dengan berat hati, namun juga dengan rasa bangga, saya mengumumkan bahwa saya telah memutuskan untuk menutup dan merangkum masa-masa indah bagian dari hidup saya bersama Guns N' Roses ke dalam sebuah kenangan yang indah," tulis Ashba dalam surat tersebut.

Ashba memutuskan keluar dari GnR dengan alasan ingin fokus mengerjakan proyek band Sixx: A.M yang ia bentuk bersama gitaris band Motley Crue, Nikki Sixx.

"Saya telah mencapai satu titik di mana saya merasa bahwa inilah waktunya bagi saya untuk mendedikasikan diri saya kepada Sixx: A.M., istri tercinta, keluarga saya, dan juga kepada petualangan-petualangan baru bagi saya di masa depan," tulis Ashba.

"Saya selalu membuat musik dengan penuh penjiwaan dan Sixx: A.M. telah menjadi tempat di mana saya bisa mengekspresikan diri saya secara jujur dan berbagi gairah dengan dua saudara dan teman band saya di situ, Nikki Sixx dan James Michael," lanjutnya.

Ashba telah bergabung dengan GnR sejak 2009 untuk menggantikan gitaris Robin Finck yang memutuskan kembali ke formasi band Nine Inch Nails.

"Enam tahun yang lalu, saya mendapat telepon yang mengubah kehidupan saya selamanya. Telepon itu berasal dari teman dekatku (Katie McNeil-Diamond) yang ketika itu sedang bekerja dengan Guns N' Roses. Telepon itu merupakan sebuah tawaran untuk menjalani audisi di depan Axl Rose dan mendapatkan peran di band rock terbesar sepanjang hidupku," kata Ashba.

Lantas bagaimanakah nasib GNR di tahun ini, akankah nama besarnya akan meredup seiring personil-personilnya yang mengundurkan diri satu persatu, ataukah akan ada gebrakan mengejutkan di tahun depan. kita tunggu saja!!!.
Lebih baru Lebih lama