Sang gitaris Legendaris dunia Joe Satriani terbukti memang seorang gitaris yang produktif dan konsisten dalam bermusik,  terbukti baru-bartu ini dia telah  merilis album studio ke 15 bertajuk “Shockwave Supernova” pada 24 Juli 2015 kemarin.

Projek Album ini telah digarap sejak tahun lalu di Skywalker Sound, California dengan melibatkan musisi-musisi top seperti : Mike Keneally (Keyboard & Gitar) dan dua anggota band Aristocrats yaitu ‘Marco Minnemann’ Drumer dan ‘Bryan Beller’ Bass. Musisi tamu lainnya dalam album yang terdapat 15 track lagu ini yaitu Drumer-Vinnie Colaiuta dan Chris Chaney Bassisnya Jane’s Addiction.

 Lagu-lagu dalam “Shockwave Supernova” yang ia tulis 2 tahun belakangan ini pun semacam mengatasi sebuah transformasi tersebut. Sedangkan untuk tour album “Shockwave Supernova” akan dimulai pada tanggal 17 September 2015.

Album “Shockwave Supernova” dikerjakan dengan Co-Producer dan engineer John Cuniberti, dengan kolaborasi mereka berdua mengingatkan kita pada debut album th 1986 “Not Of This Earth” dan album dengan penjualan platinum “Surfing with the Alien”.

Joe Satriani juga dikabarkan membuat sebuah kreatifitas berupa serial animasi yang diberi nama “Crystal Planet” yang di garap bersama Gitaris Ned Evett…

Lebih baru Lebih lama