Gitaris  band rock Guns N' Roses, Richard Fortus ragu akan kelangsungan band nya. Hal itu disebabkan sang gitaris tak mendengar pemberitaan tentang Guns N Roses di media manapun.
Richard Fortus yang bergabung di Guns N' Roses sejak tahun 2001 silam memang menjadi anggota baru terlama yang pernah memeperkuat band. Maka dari itu dia berkomentar tentang status terkini dari Guns N' Roses dan memepertanyakan tentang rencana untuk melakukan rekaman dan tur di tahun 2016 mendatang.
"Status terbaru dari Guns N' Roses masih belum jelas," ujar sang gitaris kepada RockAbout.com. "Terakhir kali saya dengar, mereka ingin menyelesaikan proses rekaman sehingga tahun depan bisa melakukan tour," ujarnya.
"Saya tak mendengar apapun sejak saat itu, baik dari pihak management maupun dari Axl Rose. Jadi saya benar-benar tak tahun," lanjut Richard Fortus.
Dalam sebuah interview, Richard Fortus mengungkapkan komnetarnya mengenai sang vokalis Axl Rose. Menurutnya Axl merupakan seorang vokalis yang kontroversial.
Pada akhir bulan lalu, Fortus mengatakan bahwa Guns N' Roses telah memiliki cukup materu untuk membuat 2 sampai 3 album. Meskipun begitu DJ Ashba meyatakan bahwa mereka akan vakum sementara waktu. Richard Fortus sendiri berharap Axl Rose dan kawan-kawan tak vakum dalam waktu yang panjang.
Lebih baru Lebih lama