TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Band Edane Gelar Kompetisi Gitar Bulanan 'Adu Gitar Edan'


Band rock senior Indonesia, Edane ternyata sangat peduli terhadap generasi musik rock di masa depan, hal ini di buktikannya dengan mengadakan festival gitar yang bakal berlangsung setiap bulan yang diberi nama 'Adu Gitar Edan, woow.

 Seperti dikutip Zonagitar.net dari Hotdetik "Sebagai sebuah band rock yang sangat memiliki kepedulian terhadap perbaikan industri musik negeri ini, khususnya dalam hal musikalitas para musisi yang terlibat di dalamnya. Saat ini kami ingin melakukan sebuah langkah nyata melalui sebuah hal yang menurut kami bisa kami lakukan dan mempunyai nilai positif bagi generasi muda, dalam hal ini mereka yang masih berada di usia sekolah," tulis Edane melalui keterangan pers Senin (10/8/2015).

'Adu Gitar Edan' diperuntukkan bagi pelajar/mahasiswa berusia maksimal 18 tahun. Setiap peserta wajib mengirimkan data diri melalui email adugitaredan@gmail.com dengan subject 'Registrasi Adu Gitar Edan V.0.1, untuk mendapatkan formulirnya.
 

Peserta cukup mengunggah video aksi gitarnya ke akun YouTube Adu Gitar Edan agar bisa disaksikan secara umum. Untuk pengumuman pemenang akan di laksanakan pada awal minggu setiap bulannya. Hadiah besar pun sudah di siapkan untuk kompetisi 'Adu Gitar Edan' ini, Yaitu  yaitu uang senilai Rp 1 juta.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi nomor telepon 081908900871/081290123999. Atau pantau akun Twitter resmi Edane, @official_edane dan @Rock_Management.

Type above and press Enter to search.