Bullet For My Valentine-Venom

Bullet For My Valentine siap luncurkan album baru bertajuk Venom dalam waktu dekat, selain "You Want a Battle? (Here’s a War) yang telah di perkenalkan lebih dulu" kini muncul satu lagu lagi bocoran untuk mengoda fans, yaitu Playing God.

`Playing God` merupakan sebuah lagu yang agresif. Agresifitas sepertinya merupakan ciri khas tersendiri dari album terbaru Bullet.

"Kami ingin membuatnya seperti aslinya kami. Kami tak ingin membuatnya berlebihan baik secara musik, lirik, maupun vokal. Kami selalu ingin terdengar seperti sebuah album Bullet, kami menginginkannya gelap dan agresif," kata Matt Tuck sang vokalis seperti dilansir Loudwire baru-baru ini.

Selain itu juga, album Venom ini di gadang-gadang Bullet merupakan album spesial dan yang terkuat di antara album lainya.

"Saya rasa di album baru ini kami telah melakukan sesuatu yang sedikit spesial, untuk sebuah alasan. Saya tak tahu apa. Ini adalah album terkuat yang pernah kami buat. Saya harap ini akan menjadi album seperti itu (spesial), seperti yang banyak orang bilang tentang album pertama kami," lanjutnya.

 Pada saat penggarapan album venom ini, bullet sempat di dera masalah yang lumayan serius yakni sang bassist, Jay James memutuskan keluar dari band pada februari kemarin.



Bullet For My Valentine yang kini beranggotakan Matthew Tuck, Michael Paget, Michael Thomas, and Jamie Mathias ini telah menjual lebih dari 10 juta keping album rekaman di seluruh dunia sejak kemunculannya pada 2005 lalu.

Lebih baru Lebih lama