Dewa Bujana Akui Skill Ayu Guzfans
 Popoularitas gitaris cilik umur 10 tahun asal Denpasar, Bali, Ayu Guzfans, yang hebohkan jagad YouTube karena video bermain gitarnya beberapa waktu lalu kini kian meroket. Dan tepat pada 17 Agustus 2015 kemarin Ayu pun akhirnya di undang untuk tampil di "Sapa indonesia Pagi" Kompas TV sebagai bintang tamu.

Dan di tengah-tengah acara ayu mendapat kejutan besar ,Kompas TV diam-diam menelepon salah satu maestro gitar Indonesia, Dewa Budjana yang merupakan sosok yang ayu favoritkan skill gitarnya

Budjana awalnya mengaku sebagai fans Ayu. Dan ia mengaku kagum dengan kemampuan yang Ayu miliki, dengan menyebut bahwa bakat Ayu jauh lebih besar darinya.

"Itu belajarnya gimana ya? Saya saja yang sudah belajar lama, kemampuan saya enggak ada sepersepuluhnya dari Ayu," kata Dewa menggoda Ayu.

 Saat diberitahu bahwa itu merupakan Dewa Budjana, Ayu pun  terlihat gembira sekaligus speechless, dan ayu pun sangat ingin suatu saat bisa berduet dengannya.

Dan di penghujung acara ayu mempersembahkan sebuah lagu "Indonesia Pusaka" karya Ismail Marzuki untuk Hari Kemerdekaan RI ke-70 ini.

Lebih baru Lebih lama