Jen Majura
Band Metal Rock asal Arkansas Amerika Serikat (AS)  Evanescence rupanya tak memerlukan waktu lama untuk menemukan pengganti gitaris Terry Balsamo. Seorang gitaris wanita bernama Jen Majura resmi di rekrut evanescence setelah hengkangnya Balsamo 3 tahun silam.
Sang Vokalis, Amy mengumumkan rekrutmen Jen itu dalam sebuah postingan di laman media sosial band tersebut. Dia menyebut Jen sebagai “kepingan yang hilang” dari Evanescence. Amy juga mengungkapkan, gitaris baru itu akan menajdi bagian dari tur band itu tahun ini.

“Setelah 2 album, petualangan tak terhitung berkeliling dunia dan di panggung, masa Terry bersama Evanescence telah berakhir. Meskipun sulit, kami tetap bersatu karena kami tahu bahwa itu yang benar bagi semuanya. Kami akan selalu mencintaimu, Terry, dan semoga kamu bahagia, sehat dan mendapatkan cinta di seluruh dunia,” tulis Amy. 
Amy Lee berharap, meski tidak bersama-sama lagi di Evanescence, dirinya Balsamo tetap meraih kesuksesan di masa depan.
" Ini adalah sebuah keputusan yang terbaik. Kami akan selalu mencintaimu, Terry, dan berharap Anda meraih semua kebahagiaan, kesehatan, dan cinta di dunia!,” ungkap Amy dilansir loudwire.com
Balsamo bergabung Evanescence pada tahun 2003 setelah keluar Ben Moody yang merupakan gitaris sekaligus pendiri band keluar. sebelum bergabung Evanescence, Dia tergabung dalam band bernama Cold. Balsamo terlibat dalam dua album Evanescence, The Open Door dan Evanescence.
Lebih baru Lebih lama