Gitaris solo asal bandung, Aria Baron Suprayogi atau kerap disapa Baron punya mimpi besar untuk membawa musik blues Indonesia ke kancah internasional. Gitaris yang pernah tergabung dalam band Gigi ini dikabarkan tengah menggarap proyek album kompilasi musik blues modern. Dan melalui proyek ini ia berharap dapat menjadi langkah awal untuk Baron go international bersama musisi blues lainnya.
Seperti yang dikutip zonagitar dari liputan6.com "Saya dan teman-teman blues, kami bikin album kompilasi blues modern Indonesia. Tujuannya supaya (musik blues Indonesia) bisa go international dan bisa diterima oleh siapa saja," ujar Baron, di Jakarta baru-baru ini.
Melihat perubahan industri musik di Tanah Air, gitaris yang akrab dengan kacamata hitamnya ini memiliki strategi baru. Menurut Baron, perkembangan teknologi membuat pasar yang akan disasarnya pun ikut mengalami perubahan.
"Teknologi sudah beda, prilaku konsumen pun ikut beda. Jadi kita ini yang harus update. Untuk lima sampai 10 tahun ke depan channel kita banyak pilihan," terang Baron.
Sayangnya, Baron masih enggan memberikan keterangan lebih prihal kapan akan merilis album kopilasi blues tersebut. Mari kita tunggu launching partynya.
Lebih baru Lebih lama