Apa jadinya jika 1000 musisi mainkan lagu Foo Fighters secara masal , pasti sangat woowow?. Baru baru ini di Italia, tepatnya di kawasan Cesena, Italia. 1000 musisi berkumpul dan memainkan lagu Learn To Fly milik band Foo Fighters secara bersamaan. Amazingg

Mereka semua rela  melakukan hal ini untuk mengobati kerinduan dengan sang idola dan menarik perhatian Dave Grohl dan kawan-kawan agar mau datang kembali ke Italia, dan menggelar konser di negara mereka. Pasalnya terakhir kali Foo Figters manggung di Italia itu tahun 1997 silam. 

“Foo Fighters sudah sejak 1997 tidak pernah datang ke Romagna, sekarang adalah waktu yang tepat untuk membawa mereka kembali ke sini, dan kami membutuhkan ide yang gila. Kami harus mengorganisir sesuatu yang bisa mengguncang dunia dan tentunya bisa dilihat langsung oleh Dave Grohl, yaitu: kami bertanya kepada 1000 orang musisi untuk memainkan satu lagu, dan main bareng di waktu bersamaan,” tulis keterangan panitia dalam situs Rockin’ 1000.

“Apa yang kami lakukan ini sesuatu yang besar, keajaiban yang besar.  Mengumpulkan 1000 musisi dari seluruh penjuru negeri ini, dan kami semua hanya memainkan satu lagu. Kami tanya kalian Foo Fighters, untuk kembali bermain untuk kami,” ujar Fabio Zaffagnini, sang pencetus event gokil ini.

woow, alhasil perjuangan mereka pun membuahkan hasil dan Foo Fighters sudah menge-share video ini di Facebook mereka. seperti apa kegokilanya, cek video 1000 musisi mainkan lagu Foo Fighters secara bersamaan  di bawah ini!


Lebih baru Lebih lama