Konser musik bertajuk jazz Ijen 2015 untuk kemanusiaan kembali digelar Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur pada sabtu (22/8/2015) kemarin
Konser yang bertempat di kawasan perkebunan Tamansari, Desa Jambu, Kecamatan Licin tepatnya di kaki gunung Ijen  ini dihadiri penikmat jazz dari berbagai kalangan dan berbagai kota di Indonesia, seperti Bos Bosowa Group, Erwin Aksa dan pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) lainnya. 
Di kemas dengan balutan lagu hits Andre Hehanusa, seperti 'Kuta Bali,' dan 'Bidadari' disajikan secara apik dan berbeda, hingga mampu menghipnotis ribuan penonton tua maupun muda.
Jazz Ijen yang masuk dalam rangkaian Banyuwangi Festival 2015 ini menghadirkan musisi Andre Hehanusa dan Kerispatih.
Sejumlah musisi legendaris lainnya seperti Lita Lia dan group band Kerispatih juga turut memeriahkan acara ini. Perpaduan musik jazz dengan alat musik etnik Banyuwangi menambah Jazz Ijen Banyuwangi semakin meriah.
Konser Jazz Ijen dikemas untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI). Sedikitnya Rp 300 juta berhasil terkumpul dan seluruhnya akan diserahkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI).
Lebih baru Lebih lama