keith-richards

Banyak orang yang memuji dan menyukai album Sgt Pepper's Lonely Hearts Club Band milik The Beatles yang rilis pada 1967 yang menurut meraka klasik, namun tidak bagi gitaris The Rolling Stones, Keith Richards. ia justru sebaliknya, bahkan menurutnya album  tersebut sebagai kumpulan sampah.

Mereka berhenti tur pada 1966, mereka sudah selesai. Mereka siap untuk pergi ke India dan sebagainya," ujar Keith Richards

"The Beatles keren saat mereka masih (terdengar seperti) The Beatles.. Kau mulai membuat 'Sgt Pepper's Lonely Hearts Club', banyak orang yang bilang kalau itu adalah album yang jenius, tapi menurut saya itu hanya kumpulan sampah, kurang lebih seperti 'Their Satanic Majesties Request'," ujar Keith Richards seperti dilansir NME, minggu (8/8/2015).

 Ini merupakan album kesembilan The Beatles. Album tersebut berhasil secara komersial serta menuai banyak pujian kritikus. Album Sgt Pepper's Lonely Hearts Club juga berhasil memenangkan Album of The Year dalam Grammy Awards 1968.

Sementara Their Satanic Majesties Request merupakan album The Rolling Stones yang rilis 1967 silam. Album ini mendapat tanggapan beragam dari kritkus, dan banyak yang membandingkannya dengan album miliki The Beatles di atas.
Lebih baru Lebih lama