Revenge The Fate
foto: Tumblir
Kabar menggembirakan datang dari grup band Revenge The Fate (RTF), pasalnya band metal asal bandung ini baru saja merilis video clip terbaru mereka untuk lagu 'Kashmir'.

Di video clip yang dibuat untuk lagu di album baru 'Redemption' ini, Anggi (vokal), Cikhal (gitar), Sona (bass, vokal), dan Zacky (drum)  tampil garang. Masih membawakan ciri khas mereka yang sangar, lantunan trek 'Kashmir' masih menendang di telinga yang kental akan nuansa deathcore.

Video yang digarap dengan mengambil set indoor berlatarkan gedung under reconstruction kian menambah kesan dramatis. Namun sekilas mirip dengan video clip band Batreying The Martyrs di lagu 'Man Made Disaster'. Mungkinkah RTF Berkiblat pada mereka!!. hanya saja ada yang berbeda, sosok perempuan bercadar putih menari di sepanjang video bergulir.

 Hingga berita ini di turunkan video yang di unggah pada tanggal 16 Juli kemarin sudah berhasil mendapatkan 50.238 view, dan semburan komentar dari RTF Colony pun membanjiri video yang berdurasi sekitar 3 menit itu.
 
Bagi RTF Colony (Sebutan untuk fans Revenge The Fate) yang tak sabar ingin menikmati kegaharan para punggawa dari Revenge The Fate, bisa lihat video yang di embed tim zonagitar.net dari situs youtube di bawah ini. Selain itu, RFT Colony pun bisa mengunduh lewat iTunes Store untuk menambah koleksi dari band bergenre deathcore satu ini.

Baca Juga: Mael Steen Resmi Keluar Dari Revenge The Fate 

Lebih baru Lebih lama