foto: Facebook.com
Berita duka datang dari dunia gitaris Indonesia, pasalnya gitaris muda berbakat asal bandung yang juga 3rd Place Winner Flying With Ibanez 2014 Yordhan Rynady Arly meninggal dunia pada sabtu (22/8/2015) kemarin.

Menurut kabar yang di terima zonagitar.net dari sang sahabat, Yordhan meninggal pada usia 24 tahun karena  komplikasi.

"Iya betul sy mengantar jenazah ke limbangan - garut...Yordhan sakit komplikasi.." ungkap Ardy kepada tim zonagitar via chating (22/8/2015) kemarin.

Yordhan mengalami sakit sekitar 3 bulan terakhir dan sempat dirawat di RS.Imannuel, namun kesehatanya semakin memburuk sejak tanggal 1 agustus 2015 dan hingga akhirnya ia menghembuskan nafas terakhirnya pada sabtu (22/8/2015) kemarin di rumahnya.

Jenazah di makamkan di pemakaman Keluarga di desa Warung Bandrek, Garut, Jawa barat sekitar pukul 13.00 siang waktu setempat dengan dihadiri kerabat dan sahabat terdekat Yordhan, Serta tak ketinggalan keluarga besar Indonesian Guitar Community pun turut menghantarkan  ke peristirahatan terakhir Yordhan.

Ucapan belasungkawa dari sahabat gitaris dan fans setia pun langsung membanjiri wall akun facebook Yordhan Rynady Arly. tak hanya itu, mereka juga mengunggah foto kenang kenangan terakhir bersamanya kala almarhum masih sehat.

Sebelumnya, Yordan merupakan gitaris Fusion muda berbakat asal bandung yang sempat di nobatkan sebagai jura tiga di kompetisi gitar terbesar se indonesia "Flying With Ibanez 2014".

Selamat jalan Yordhan,  semoga amal ibadahnya semasa di dunia di terima allah S.W.T dan di tempatkan di tempat yang selayaknya, Dan semoga keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dan keiklasan. Aminn..

Berikut video Yordhan saat perform di Flying With Ibanez 2014.

Lebih baru Lebih lama