Abdee Slank, dipercaya menjadi ketua steering committee Piala Jenderal Sudirman yang akan mulai digelar 14 November dan dijadwalkan berakhir 24 Januari 2016 mendatang. Bersama timnya yang beranggotakan empat nama, ia akan mengarahkan jalannya dan kegiatan Piala Jenderal Sudirman.

Empat nama yang menjadi anggota di antaranya Danpuspom TNI Mayjen TNI Maliki Mift, Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Hasanudin, Riska Ogi, dan Theo Hartono.

Hasani Abdul Gani selaku CEO Mahaka Sport And Enntertainmen menjelaskan bahwa Piala Jenderal Sudirman digelar atas inisiatif Panglima TNI. Sebanyak 15 tim dilibatkan, di mana 14 di antaranya dari ISL.

Turnamen  Juara akan mendapat 2,5 miliar rupiah, sementara runner-up 1,5 miliar. Tim yang kalah di semifinal akan mendapatkan 500 juta.

Sementara itu, Abdee Slank menyebut bahwa Piala Jenderal Sudirman nantinya memberikan bantuan untuk korban yang tertimpa musibah asap. "Melalui turnamen ini kami sedang menyiapkan bentuk kepedulian kami terhadap mereka. Penyaluran sumbangan akan kami tentukan kemudian," kata Abdee Negara dalam rilis.
Lebih baru Lebih lama