Nita Strauss
Gitaris band rock selama ini memang identik dengan kaum adam. Namun seiring perkembangan jaman tak jarang wanita cantik dan seksi dengan bakatnya di bidang musik berhasil mencuri perhatian publik. seperti gitaris cantik Nita Strauss.

Memiliki wajah cantik dan seksi serta berambut pirang, Nita Strauss sepintas mirip dengan gadis payung di arena balapan Moto GP, namun ketika sudah bersama gitarnya kamu bakal di buat tercengan dengan aksinya, Nita memang merupakan gitaris dari band rock pengiring musisi rock gaek Alice Cooper.

Nita Strauss lahir di California pada 7 Desember 1986. Perempuan berusia 28 tahun tersebut memulai kariernya sejak usia 13 tahun, dengan bermain di berbagai event musik metal di Amerika. Ia tak pernah belajar gitar atau musik secara formal.

Pada 2011 lalu, ia berhasil menjadi urutan teratas dalam daftar 10 Female Guitarists You Should Know alias "10 Gitaris Wanita Yang Kamu Harus Tahu" versi majalah musik ternama Guitar World.

Nama Nita Strauss mulai sering terdengar di kancah musik cadas sejak dirinya bergabung dengan band tribute Iron Maiden, The Iron Maidens yang kesemua personelnya wanita. Pada 2014 lalu, ia didaulat menggantikan posisi gitaris pengiring Alice Cooper yang lama, Orianthi Panagaris. Bermain bareng nama sebesar Alice Cooper pun semakin mengekspos Nita Strauss ke audiens yang lebih besar.
Lebih baru Lebih lama