Untuk seorang anak gadis berusia 15 tahun, terlebih dia kemampuan bermain gitar yang sangat baik, tentu itu merupakan talenta yang patut dibanggakan. Belum lagi ditambah dengan instrumen gitar elektrik yang disandangnya, mampu bermain klasik serta teknik permainan yang luar biasa diatas rata-rata orang dewasa. Inilah Tina S, gitaris muda berbakat yang sangat menjanjikan untuk karir besar yang saat ini sedang ramai di perbincangkan dunia.

Tingkat kesulitan yang ditampilkan gadis kelahiran Paris 1999 ini  pun boleh dibilang sangat fantastis, diusianya yang masih sangat belia berbagai tekhnik gitar kelas atas pun sudah mampu ia kuasai dengan sempurna.

Berkebangsaan Prancis Tina sudah mengenal dunia gitar sejak usia 6 tahun, dimulai dengan kurikulum standar di Konservatorium musik klasik. Pada usia 13, tina memutuskan untuk beralih ke dunia yang lebih rock'n'roll dan mulai bermain pada gitar listrik yang umumnya didominasi oleh kaum adam sebagai bentuk ekpresi musik yang ingin ia jalani untuk dikembangkan menjadi sebuah penampilan audio visual yang membuat khalayak berdecak kagum ketika bermain solo yang di bimbimbing langsung oleh sang guru bernama Renaud Louis -Servais.

Terbukti lagu-lagu pamungkas dari Van Halen, Dream Theater, Yngwie Malmsteen sampai grup band ekstrim metal Dragon Force pun dilahap habis oleh gitaris cantik yang sangat mengidolakan Slash dan Van Helen ini dengan mudah dan bahkan nyaris sama persis dengan format aslinya.

Hingga akhirnya Tina pun di endors oleh Vigier Guitar, gitar yang setia menemani penampilan luar biasa tina  di berbagai video yang ia unggah di youtube hingga saat ini.

Lebih baru Lebih lama