Setelah sukses merilis album solo gitar baru tahun 2013 lalu kini, gitaris asal bandung,Aji Broken Bones kembali meneunjukan eksistensinya di blantika musik indonesia dengan meluncurkan doble album "Mystic Of Shred" (album solo) dan "King Of Universe"(album band) yang akan di rilis oleh perusahaan rekaman SHREDGUY RECORD ( USA) Akhir tahun ini.

Mengambil tema "Mystic Of Rock" Launcing party yang di selenggarakan oleh CLid Production ini rencananya bakal digelar pukul 19.00 WIB pada 20 desember 2015 mendatang di Black Spot jl.Supratman no 57, Bandung  yang  di meriahkan juga oleh Barock band dan 4hoursment band sebagai band pembuka. dan juga launcing band SMP (Speed Metal Projeck) " King Of The Universe.

Tak hanya itu,  pertunjukan kesenian Debus art dan perguruan silat Sabandar juga bakal turut memeriahkan acara launcing party album ke dua gitaris bandung yang terkenal dengan permainan Twin Gitarnya ini.

Bukan aji namanya jika tak selalu tampil unik di setiap aksinya, dan kali ini aji bakal menunjukan atraksi yang tergolong cukup extreme, perform di atas pecahan beling sambil memainkan twin gitar yang menjadi andalanya berkolaborasi dengan Debus. woow!!!.

seperti di ketahui, samiaji yang akrab di kalangan komunitas gitaris dengan nama "Aji Brokenbones" berhasil dilkontrak label rekaman asal Amerika Serikat, ShredGuy Record pada Januari 2013 lalu , dan ia menjadi satu-satunya  gitaris dari indonesia yang albumnya di distribusikan oleh lebel yang menaungi gitaris-gitaris shredder dunia.
Lebih baru Lebih lama