Para gitaris kenamaan Indonesia bakal berkumpul dan sepakat untuk tampil sepanggung dalam konser "Super Guitarist Indonesia". yang akan berlangsung pada Sabtu (12/12) mendatang di Hotel Harris Festival Citylink Bandung.

Sederet gitaris ternama, seperti Ridho Slank, Gugun, Iman J-Rocks, Bujana, Baron, Andri (Siksa Kubur), Balawan, duet Endah n Ressa, serta musisi legendaris Jopie Item, dipastikan akan hadir pada konser tersebut.

CEO Megapro Communications Albert Widjaja selaku EO gelaran tersebut mengatakan, acara ini merupakan ajang kumpul jawara gitar dari berbagai aliran music rock, jazz, blues, hingga metal.

Jika di tahun sebelumnya, Super Guitarist Indonesia memberikan penghargaan kepada gitaris legendaris Ian Antono (Godbless), Kali ini giliran Gitaris legend Jopie Item yang bakal mendapat penghargaan.

 "Konser Super Guitarist Indonesia yang diselenggarakan oleh Super Music.ID ini juga akan memberikan penghargaan kepada gitaris legendaris Jopie Item," ujar Albert, Sabtu (21/11).

Albert menjelaskan, konser ini digelar sebagai bentuk apresiasi seni dan budaya para musisi Indonesia. Terutama musisi instrumen gitar yang selama ini berkiprah tanpa kenal lelah untuk perkembangan musik Indonesia.

"Ini momentum penting bagi para gitaris Indonesia untuk menunjukkan kemampuan dan eksistensinya kepada penonton musik Indonesia," jelasnya.

Konser Super Guitarist Indonesia juga menjadi panggung silaturahmi antar para musisi gitar. Bahkan konser ini menjadi ajang interaksi yang begitu dekat antara musisi dengan penggemarnya. 
Lebih baru Lebih lama