Gitaris band internasional I Killed The Prom Queen, Jona Weinhofen mengaku baru saja kehilangan rekaman album terbarunya. Jona juga mengeluhkan pelayanan buruk maskapai penerbangan Garuda Indonesia yang membuat pihaknya kehilangan rekaman materi album terbaru mereka yang tengah dibuat.

Lewat akun Twitter resminya, @jonaweinhofen, ia  mengungkapkan kekecewaannya terhadap pelayanan Garuda Indonesia.

"Jika kalian seorang musisi atau band jangan pernah melakukan perjalanan dengan menggunakan Garuda Indonesia. Kecuali jika kamu suka membayar peralatan mahal yang rusak," kicau jona, Kamis (4/11).

Jona mengaku kehilangan hard drive penting yang berisi rekaman lagu-lagu baru I Killed The Prom Queen yang diletakkan di dalam tasnya. Hal inilah yang membuatnya kesal dan kecewa dengan pelayanan Garuda Indonesia.

"Semua hilang, demo rekaman, lirik lagu, lagu cadangan, dokumen sesi album kami hilang semua," kata Jona.

Menurut informasi, I Killed The Prom Queen memang dijadwalkan bakal manggung di Rock in Solo 2015 pada 15 November mendatang.

"Garuda Indonesia memaksa saya untuk check-in tas saya dan ketika saya mendarat hard drive yang berisi semua rekaman saya hilang," tutur dia.

Jika dilihat dari Twitternya, Jona sedang berada di Bali. Dia pun mengaku kejadian ini sangat membuatnya kesal.

"Akhirnya sampai di Bali setelah mendapatkan cobaan," tulis dia beberapa jam kemudian.

Kejadian ini patut di jadikan pelajaran untuk yang lain agar lebih berhati hati jika membawa barang berharga  ketika akan bepergian jauh menggunakan transportasi umum.
Lebih baru Lebih lama