Metalhead purbalinga siap berpesta, pasalnya festival musik underground bertajuk Jungle Sound Fast 2016  besutan Verde Musica purwokerto siap digelar besok siang pada sabtu 16 januari 2016. 

Bertempat di gedung Mahesa Jenar Purbalingga Jawa Tengah, event yang bakal di buka mulai pukul 14.00 wib sampai dengan selesai ini bakal menampilkan band asal bandung "Aftercoma"sebagai bintang Tamu utama yang sekaligus sebagai bagian dari promo tour album baru mereka "Againt The Sun".

Band-band metal asal Banyumas yang sudah malang melintang di event metal seperti Jengah(Purbalinga Hardcore), Evilcircle(Purwokerto Deathmetal), Pesimist(Pekalongan  Grincore), Anterium(Banyumas Ghotikmetal),dll, dipastikan bakal mengajak metalhead Headbang dan bermoshing ria bareng.

Tak hanya itu, sederet nama-nama band local seperti Masha And The Killer, Long Distance Relationsick, Etarna Desolator, Give Me Punch, Abigail, Konspirator, From Aweking, Dinero, Scooby Doo, Dll juga bakal turut meramaikan event bergenre Hardcore tersebut.

Pihak panitia juga sudah mempersiapkan berbagai doorprice menarik khusus untuk para penonton.

Untuk tiket pantia hanya membandrol sebesar Rp30 ribu untuk Pre Sale, bagi kamu yang belum punya tiket, panitia juga menyediakan  tiket On The Spot Seharga Rp35 Ribu.

Lebih baru Lebih lama