Hellcrust, band cadas asal Jakarta ini baru saja sukses menyemburkan album terbaru mereka, Kalamaut, Pada Sabtu (16/1) lalu, di The Eye, Kemang, Jakarta Selatan. Namun, Sepertinya Japs dan kawan-kawan masih ingin berpesta dengan Metalhead indonesia pasalnya Hellcrust bakal menggelar Release Party di pertengahan Februari nanti.

Dalam acara release party yang rencananya akan digelar tanggal 20 Febaruari 2016 nanti di JK7 Bar & Club, di lobi bawah Swissbell Hotel Kemang. Hellcrust rencananya akan tampil tunggal tanpa band pembuka.

Tak hanya itu, Hellcrust bersama para sponsor juga sudah menyiapkan banyak hadiah spesial buat para penggemarnya yang telah membeli CD album terbaru Kalamaut. diantaranya, hadiah utama ada 1 buah gitar Epiphone flying V Rob Flynn ( Machine Head ) limited edition.

Selain itu, ada juga  25 buah topi truckster persembahan DNMT Bali, 10 buah Ring Kalamaut persembahan Eastern Wolves, dan 200 buah korek gas/lighter Hellcrust buat 200 orang pembeli tiket pertama di venue.

Caranyapun sangat gampang, bagi kamu yang sudah membeli CD-nya, bakal ada satu lagu intro pertama yang berjudul Kalamaut. Nah, nanti kalian bisa ikutan kompetisi menyayiakna lirik Kalamaut dengan minus one. cukup gampang bukan?. Untuk HTM nya pun cukup murah yaitu hanya Rp. 35.000 perak.

Terbentuk pada 2011 silam, Band yang saat ini berformasikan Japs (vokal), Nyoman (gitar), Baken (gitar), Alan (bass), dan Andyan gorust (drum) ini sempat bongkar pasang personil pada penghujung 2013. Bonny saat itu hengkang dan nggak lama posisinya sebagai bassist digantikan oleh Alan, yang saat itu tengah menjadi additional bassist DeadSquad.

Ario sang gitaris dan Wiro sang vokalis pun memutuskan untuk cabut ditengah penggarapan album kedua mereka pada 2015 silam, Hingga Baken Nainggolan dan Japs menggantikan posisi keduanya. Dan uniknya, kedua nama baru di Hellcrust adalah mantan personil SiksaKubur. Sebelumnya Gorust dan Nyoman juga diketahui pernah bergabung dengan SiksaKubur.

Dalam Kalamaut sendiri, sosok Wiro, sang mantan vokalis masih hadir dalam sebuah lagu berjudul Kendali Kuasa.
Lebih baru Lebih lama