Band cadas Deadsquad di pastikan bakal semburkan album baru yang bejudul "Tyranation". Album terbaru sekaligus ketiga dari unit death metal asal Jakarta ini dijadwalkan rilis pada Maret 2016 mendatang. Jika di album sebelumnya "Profanatik" (2013) Deadsquad  melibatkan gitaris legendaris yaitu Jopie Item, yang juga merupakan ayah kandung Stevi sendiri. kali ini mereka mengumumkan untuk melibatkan 3 gitaris legendaris indonesia dalam penggarapan album baru "Tyranation".

Mereka adalah Stephan Santoso (Musikimia), Andra (Dewa dan Andra And The Backbone), dan Dewa Budjana (Gigi).tak hanya itu mereka juga membocorkan di album terbaru Deadsquad ini ada lagu tercepat  yaitu dengan 290bpm, wooow.

bukan Deadsquad namya jika tak bertingkah unik dan mlenceng di setiap penggarapan albunya, dimana mereka kerap menggabungkan unsur musik metal dan jazz dll.

Hadirnya Andra di album ini tentunya menjadi hal yang nggak kalah spesial. Andra tak pernah menggarap proyek selain Andra And The Backbone, Dewa, sama dari RCM, tapi untuk album Tyranation ini, Andra bersedia dan mengapresiasi musik Deadsquad. Gitaris legend Dewa (Budjana) juga ikut mengisi suara gitar di album ini.

Sedangkan untuk Stephan Santoso, ia tak mengisi gitar namun lebih kepada teknisnya, sound engineer untuk suara gitar agar terdengar “sakti”,

 Namun hingga berita ini dituliskan, belum ada pernyataan resmi dari pihak Deadsquad yang menjelaskan mengapa posisi Coki Bollemeyer (gitar) harus diisi oleh seorang gitaris tamu bernama Karis. 
Lebih baru Lebih lama