Zonagitar.net - Kabar membanggakan datang dari gitaris bandung Samiaji atau akrab dipanggil Aji Brokenbones di kalangan gitaris , Pasalnya gitaris yang terkenal akan permainan twin gitarnya ini barusaja menggelar pemecahan rekor ORI pada minggu 8 mei 2016 kemarin.

 Bertempat di Taman Hutan Raya (Dago Park) , Acara bertajug Shred Of Record yang digelar oleh CLID Production dan ORI (Origina Rekor Indonesia) ini di mulai pukul 10 pagi  dengan di buka oleh penampilan solo gitar apik Jirei dari  IGC (Indonesian Guitar Community) dan kemudian disusul oleh musisi etnik Kagubrak, Speed Metal Project, Galih IGC Rahaja sedulur serta Brodher Sesion.
aksi Aji bermain twin gitar diatas pecahan beling. Foto by Deni Betmen
Dan sebagai klimaks pencatatan rekor ori , aji brokenbones meulai aksi extremenya dengan beratraksi  bermain twin gitar (bermain gitar tangan kanan dan kiri) di atas pecahan beling selama kurang lebih 11 menit.

"Saya di beri durasi waktu selama 15 menit untuk memecahkan rekor , dan saya berhasil mencatat rekor dengan durasi waktu 11 menit." ungkap Aji kepada zonagitar.net pada slasa 10 Mei 2016.

Dalam memacahkan rekor ini Aji memadukan beberapa unsur seperti berkolaborasi dengan Raharja Sedulur (etnik) Kang Roby( sundawani wirabuana) Aziz (Sufi) Rika, Galuh, Dan Apri (Tari Rasa), Sarapala (Komunitas Archery Sundanese Culture), lukis api.

Dan Aji brokenbones berhasil mendapatkan penghargaan atas pemecahan rekor ORI dengan kategori Memainkan Twin Gitar Terunik  dan ini merupakan kategori ORI terbaru dalam bidang gitar. sungguh prestasi yang membanggakan dan patut di acungi jempol.
Lebih baru Lebih lama