TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Guitar Elektrick Fender Blacktop Si Hitam Bersuara Lebar dan Kuat


Perusaahan Guitar Fender kembali menghadirkan produk jempolannya. Desain seri Blacktop ini mengacu pada empat jenis model produk Fender lainnya seperti Stratocaster, Telecaster, Jaguar dan Jazzmaster. Dinamakan Blacktop karena keseragaman knob kontrol berwarna hitam yang dipakai pada tiap serinya. Semuanya bernuansa vintage style, termasuk dalam urusan suara. Fender Blacktop menyematkan pickup alnico humbucking yang memiliki jangkauan (range) suara yang sangat luas. Lalu juga Duncan designed humbucker dan single coil di Jazzmaster untuk variasi suara yang luas.

Dengan fasilitas itu, membuat Fender Blacktop tergolong gitar yang memiliki dua buah pickup humbucker namun dengan harga yang terjangkau. Dan selain itu, pickup Blacktop tersebut menyediakan range suara mulai dari clean sampai ke  hot high output gain untuk kebutuhan jenis musik yang lebih agresif. Sangat pas untuk kebutuhan musisi-musisi jaman sekarang.

Pihak Fender sendiri memang menyasar gitaris atau band yang mempunyai genre musik lebih agresif seperti indie rock, punk, rock hingga metal. Dan pasar itu sangat luas di Indonesia karena musik underground atau indie Indonesia sangat hidup dan sudah mulai dikenal di dunia. Di luar itu, Blacktop juga bisa menjadi pilihan tepat bagi para gitaris yang senang mengeksplorasi pilihan suara yang luas. Dan bagi mereka yang tergila-gila akan model klasik atau vintage, Fender Jaguar atau Jazzmaster bisa menjadi pilihan.

Untuk bass, seri inovatif dari Fender di Blacktop telah menggabungkan bentuk klasik bass Fender dengan pickup berkekuatan tinggi, yang mampu menghasilkan suara yang agresif dan tebal. Seri Blacktop™ yang baru dan inovatif dari Fender melebarkan jangkauan suara gitar Fender klasik dengan memasang pickup humbucker high-gain. Kekuatan dan performa Blacktop yang fenomenal tersebut kini diterapkan pula pada dunia bass dalam versi Blacktop dari Precision Bass®.

Seri fenomenal Blacktop™ memberikan interpretasi kekuatan dan performa baru pada Jazz Bass. Fender memperkenalkan Blacktop Jazz Bass, salah satu desain Jazz Bass terunik yang pernah dibuat. Ramping dan penuh kekuatan, Blacktop Precision Bass® memiliki fitur dua buah pickup humbucker Blacktop Bass menjadikannya salah satu bass terkuat – kalau bukan yang terkuat- yang pernah dibuat Fender.

Ciri khas lainnya adalah tiga knob kontrol Jazz Bass® (volume untuk tiap pickup dan master tone) serta bridge Blacktop HiMass™. Fitur meliputi bodi berbahan Alder, neck maple dengan lekukan modern C dan finishing gloss urethane, fretboard rosewood dengan radius 9.5” dan 20 fret medium jumbo, pickguard three-ply black-white-black, tuner gear terbuka dan hardware krom. Tersedia dalam pilihan warna Black dan White Chrome Pearl baru. Sebuah pilihan produk yang meyakinkan!

Type above and press Enter to search.