Setiap musisi, terutama gitaris pastinya memiliki gitar kesayangan yang selalu menemani karir bermusiknya, tak terkecuali solois cantik Sheryl Sheinafia.

Seperti diketahui ,Sheryl acapkali terlihat menggunakan gitar kesayangannya disetiap penampilanya di atas panggung. Bahkan saking sayangnya, wanita 19 tahun tersebut sampai memberikan nama pada tiga buah gitar favoritnya.

"Ada, namanya Minnovine, Jennovine, sama Clyde. Mereka uadh kayak babies aku gitu," ucap Sheryl Sheinafia di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2016).

Di akui Sheryl, gitar akustik tersebut ia dapatkan dari tabungannya sendiri. Hal itu pula yang membuatnya begitu sayang terhadap koleksi gitarnya yang cukup banyak.

"Aku namain mereka (gitar) karena aku dapetin gitar-gitar itu dari usaha aku sendiri kali yak. Jadi kerasanya kayak kesayangan banget, My precious," tambahnya.

Menjadi kolektor gitar,  Pelantun tembang "Kutunggu Kau Putus" ini tidak terlalu ngoyo dalam mengeluarkan banyak uang untuk memperoleh gitar yang dia inginkan. Bahkan beberapa gitar kesayangannya  ia peroleh di Jakarta dengan kualitas yang sejajar dengan gitar produksi luar negeri.

"Sesuatu yang berlebihan juga enggak bagus yak. Belinya di Jakarta aja. Tapi ada sih beberapa yang aku titip sama teman yang lagi di luar negeri," jelas Sheryl Sheinafia.
Lebih baru Lebih lama