Poto By Baktinagara
Untuk ketujuh kalinya perhelatan Jazz Atas Awan sukses digelar selama dua hari pada Jumat dan Sabtu, 5 – 6 Agustus 2016 lalu. Rangkaian kegiatan yang ada dalam Dieng Culture Festival ini menjadi primadona tersendiri bagi pengunjung terlebih untuk penikmat musik Jazz.

Bertempat di kawasan Candi Arjuna Dieng, sejumlah musisi Jazz dari berbagai kota sukses meriahkan gelaran musik jazz di tengah suhu 2 drajat celcius atau yang disebut masyarakat setempat "Jazz Kemulan Sarung".

Jazz Atas Awan hari ke dua yang di mulai sekitar pukul 19.30 waktu setempat di buka dengan panampilan apik dari Kikilz (surabaya), Jesskiding (Purwokerto), Absurd Nation(Semarang), Secret Project (Tegal), Srintil (Yogyakarta) Kailasa (Dieng).

Dan sebagai tamu kejutan yang di janjikan panitia , Anji x Drive sukses membuat "baper" para pengunjung #jazzatasawan2016. Anji yang malam itu tampil secara Akustik bersama Ivan Borneo membuat suasana venue semakin romantis lewat lagu lagu yang di bawakanya.  Sederet lagu seperti Bersama Bintang, DIA, Merindukanmu, Melepasmu, dan tak lupa lagu teranyar  Bulan Embun Dan Kamu di lantunkan Anji sengan sangat romantis.

Dentingan suara gitar akustik schacter hellraiser nan syahdu dari irvan borneo yang bersaut mengiringi lagu lagu yang Anji bawakan semakin memamjakan telinga  penonton yang terbalut dinginya suhu dieng malam itu. Sesekali irvan memamerkan skillnya dengan bersolo gitar yang di sambut riuh sorak dan tepuk tangan meriah dari penonton.

Pada penghujung acara, musisi senior Mus Mujiono sebagai kejutan selanjutnya yang dijanjikan panitia penyelanggara tampil dengan diiringi band dari BPD Jateng Band tampil menghibur penonton dengan lagu miliknya sendiri. Tidak sedikit dari penonton yang turut serta bernyanyi.
Lebih baru Lebih lama