Billfold Sukses Buka Gelaran Hell Noise Bettlefield Purwokerto
Purwokerto,Zonagitar.Net- Band bergenre Pop Punk Hadcore asal bandung Billfold, sukses membius para fansya dalam gelaran bertajug Hell Noise Bettlefield yang digelar di GOR Satria Purwokerto, Kamis (8/9/2016) malam lalu. 

Membuka gelaran yang merupakan rangkaian tour Deadsquad dan Seringai keliling Jawa Tengah, Gania cs memanaskan panggung dan mosphit area dengan introdouble. Kemudia Billfold mulai menggila dengan lagu Turn Around dan Kita Dipersimpangan serta di susul dengan lagu Bisa, No One Save Us, dan It’s Over yang membuat para Cheers Up (sebutan fans billfold) yang sudah hafal seluruh lirik lagu turut serta bernyayi bak paduan suara yang bergemuruh.

Lagu Abaikan yang merupakan request terbanyak dari penonton malam itu pun langsung di kumandangkan sang vokalis berparas cantik Gania Alianda, yang kemudian dilanjutkan dengan "Time dan
"Veni Vidy Foodie", penontonpi langsung menyambut beringas dengan mempertontonkan crowd surfing berkali-kali dan headbang berjamaah.
 

 Kurang lebih setengah jam billfold menggeber paggung utama  Hell Noise, dan akhirnya lagu berjudul 'Sebenarnya Fana' menjadi penutup aksi panggungnya malam itu. Ini merupakan kaliketiga Billfold tampil di kota Purwokerto.
Lebih baru Lebih lama