Purwokerto, Zonagitar.Net - Band metal ternama ibukota Dead Squad dan Seringai Sukses memuaskan hasrat para metalhead dari penjuru daerah pada gelaran Hell Noise Tour 2016 yang digelar di Halaman Gor Satria Purwokerto Pada Kamis (8/9/2016) malam.

Acara yang terbagi menjadi dua panggung ini dimuali sejak pukul 15.00 wib. di panggung kecil yang bersebelahan dengan boot supermusic.id yang menyajikan permainan Gitar Hero, official merchandise supermusic dan Deadsquad yang berada tak jauh dari panggung utama para local heroes purwokerto dari komunitas musik voicehellpurwokerto, Metro Riot, Ejakulasi, Polkadots dan Agnostica yang masing-masing membawakan 2 lagu sukses menghentak pengunjung yang baru datang.

Agnostica malam itu tampil cukup unik dengan menggandeng pemain kesenian tradisional Angklung yang di padukan dengan musik metal bergenre oriental harmonic black metal.

Menunggu lumayan lama, sekitar pukul 20.30 WIB panggung utama mulai bergemuruh, penampilan liar dari Bilfold mengawali gelaran Hell Noise di panggung utama, penonton sangat antusias menyaksikan aksi dari Gania cs, Corwd surfiing, Moshing dan teriakan penonton yang menyerukan lagu-lagu Bilfold  semakin memanaskan suasana mosphit area yang sudah di banjiri lautan metalhead dari penjuru daerah.

Baca juga Billfold sukses buka gelaran Helnoise Purwokerto

Tiba saat yang dinanti, Stevi Item dan kawan muali menggeber panggung Hell Noise dengan Intro yang sangat menggelegar dan dususul Lahir, Anatomi dan Pasukan Mati. Tak berselang lama Seringai pun takmau kalah, Arian, Riki, Samy dan Khemod meluluh lantakan mosphit area dengan menyemburkan Akselerasi Maksimumk, Puritan Dan Tragedi.

Sesuai tema acara "BATTLE FIELD" , Dead Squad dan Seringai tampil bergantian membakar Panggung Hell Noise setiap tiga lagu sekali tanpa jeda, total masing masing band memengumandangkan 9 lagu pamungkas merka. Ini merupakan suguhan musik cadas yang sangat amat menarik dari SupermusicID untuk memuaskan dahaga para metalhead tanah air khususnya Purwokerto dan sekitarnya untuk ber headbang berjamaah.

Di tengah pertunjukan, Arian (vokalis seringai) meminta penonton sebelah kanan dan kiri panggung untuk membelah barisan  secara diogonal menjadi dua, dan Mega Wall Of Deatgh pun terjadi di moshpit area.

Dan di puncak acara Deadsquad dan Seringai berkolaborasi membawakan dua lagu cover milik band cadas legendaris dunia "Raining Blod" milik Slayer dan "Refuse Resist" milik Sepultura dengan sangat ganas. belasan kali Crowd surfing dan Circle Of Deat terjadi di depan panggung Hell Noise malam itu. Tatanan lighting yang ciamik dan sound system bermegawatt super yang menghunjam dada dan telinga kian menambah hingar Hell Noise Tour 2016.

Gelaran usai sekitar pukul 23.00 WIB. Ditutup dengan peluncuran puluhan kembang api yang menghiasi langit GOR Satria Purwokerto dan nampak raut para penonton sangat puas menikmati suguhan acara Hell Noise Tour 2016, surga moshing bagi metalhead Purwokerto dan sekitarnya.
Lebih baru Lebih lama