Jeremy Yong

Bakat yang di miliki anak-anak memang tak boleh diremehkan. terkadang ketika mereka sanggup menguasai suatu hal, bisa jadi kemampuannya mampu melampaui orang dewasa. Seperti  gitaris cilik asal Sydney Australia bernama Jeremy Yong.

Jeremy memang baru berusia 11 tahun, Namun skill bermain gitar nya sangat luar biasa. Namanya mulai mencuri perhatian saat tampil di ajang pencarian bakat Australia Got Talent tahun 2012 silam. saat itu, Jeremy yang masih berusia 7 tahun ini sukses memukau para juri dan penonton lewat kemampuannya bermain gitar.

Kini, di usianya yang sudah menginjak remaja, tentunya  skill gitrannya semakin hebat. jeremy mampu memainkan banyak genre musik, seperti Rock, Blues, Jazz, Fusion dan Soul.


Selain di ajang Australia Got Talent, Jeremy pernah tampil di Star King South Korea tahun 2013, Superkids Jerman tahun 2015, Little Big Shots USA tahun 2016 dan yang terbaru The Big Music Quiz – 2016.

Tak Heran jika di setiap postingan video terbarunya di akun instagramnya @jeremyyongmusic selalu di banjiri ribuan view dan komentar pujian.

Penasaran seperti apa penampilan bocah skill dewa ini? Lihat videonya berikut ini.

Lebih baru Lebih lama