Killing Me Inside, Dj Yasmin Tutup Gelaran Jakcloth Goes To Purwokerto

Purwokerto, Zonagitar.Net - Gelaran Jakcloth (Jakarta cloting) goes to Purwokerto baru saja usai minggu 11/12/2016 kemarin, sejumlah musisi papan atas tanah air yang mengisi panggung supermusic jakcloth pun sukses puaskan dahaga penikmat musik purwokerto dan sekitarnya yang datang untuk berbelanja pakaian dari berbagai brand terkenal yang ada di jakcloth yang di gelar di Gor Satria Purwokerto.

Sederet musisi seperti Payung Teduh, Killing Me Inside Dan DJ Yasmin menjadi lineup Jakcloth purwokerto malam terakhir.

Setelah Break Maghrib band asal purwokerto Hyndia sukses panaskan panggung jakcloth malam itu yang sedikit di hiasi rintik hujan dengan beberapa lagu lagu miliknya, pengujung yang masih berada di luar venue pun mulai merangsak masuk dan mulai memadati depan panggung.

Usai Hyndia, giliran Payung Teduh menjalankan kewajibanya naik ke panggung, Payung Teduh sukses membuat baper dan meneduhkan hati para penonton JakCloth Goes To Purwokerto dengan lagu lagu hits miliknya, Tak lupa mereka juga memperkelakan lagu di album terbaru mereka yang berorientasikan orkestra berjudul berdua saja.
Payung Teduh
Payung Teduh
Kedatangan payung teduh ke kota Purwokerto ini merupakan keduakalinya, dan mereka sempat mengungkapkan kekagumanya dengan penonton purwokerto, "Saya lihat masa purwokerto semakin ramai, itu artinya penikmat musik purwokerto semakin. Apalagi tadi saya lihat, sebagian besar penonton ikut bernyanyi saat lagu-lagu kami dibawakan" ungkap sang vokalis saat di temui zonagitar.net usai manggung.
Dan lagu 'Angin Pujaan Hujan' menjadi penutup playlist payung teduh di panggung jakcloth goes to Purwokerto.

Killing Me Inside
Killing Me Inside
Tak berselang lama sekitar pukul 21.00 wib suasana romantis sisa residual dari Payung Teduh langsungter terpecah oleh band cadas asal Jakarta Killing Me Inside yang menggebrak adrenaline penonton dengan intro yang super cadas, penonton pun langsung bersorak dan berjingkrak. Teriakan memanggil nama voklais cantik vira razak silih berganti dari Street Team (fans killing me inside) yang tak hanya datang dari Purwokerto saja yang sangat antusias menunggu penampilan killms sedari tadi.

Lagu Moving On mengawali Play List Kilms , lalu tanpa jeda di lanjut dengan Leaving, Kau Dan Aku, Hilang, Jangan Pergi, Fake, Biarlah, Tormented dan di tutup dengan Young Blood.

Di penghujung aksinya kilms sempat mengumumkan jika mereka sedang mengalang dana dengan penjualan merchandise Killing Me Inside untuk di sumbangkan kepada korban bencana alam.

Saat di konfirmasi zonagitar.net di backstage, vira sang vokalis meceritakan tentang penggalangan dananya untuk membatu korban bencana yang banyak terjadi waktu dekat ini. " Kita Kemarin penjualan merchandise di Surabaya Alhamdulilah lumayan dapet banyak dan niatnya mau di sumbangin untuk korban bencana alam". ungkap savira.

Vira juga sempat mengkungkapkan kekagumanya tergadap StreetTeam Purwokerto yang luar biasa. "ini kedatangan kita yang ke 2 di purwokerto dan SteetTeam Purwokerto selalu gila Abis." ungkap savira.

DJ YASMIN
DJ YASMIN
Usai penampilan Killing Me inside, giliran Female Didc Joki (FDJ) Yasmin menggeber panggung Jakcloth Goes To Purwokerto dengan Beat-Beat EDM  yang menhujam dada, penonton pun langsung ber Pumping ria mengikuti musik yang di bawakan DJ cantik ini hingga usai sekitar pukul 23.00 WIB dan sekaligus menutup Gelaran Jakcloth goes to Purwokerto yang di selenggarakan selama 3 hari di Gor Satria Purwokerto.
Lebih baru Lebih lama