Purwokerto, Zonagitar.Net - Grup band reggae asal Jakarta Steven jam sukses puaskan hasrat Kawanan (fans Steven Jam) dan penikmat musik reggae Purwokerto dalam gelaran Biznet Festival Purwokerto 2017 yang di gelar di Gor Satria Purwokerto pada Sabtu 25/03/2017 kemarin.

Acara yang di mulai sekitar pukul 20.00 wib, di buka oleh penampilan asik dari band purwokerto, Simmer down dengan lagu Indonesia pusaka yang dilanjutkan Stand By Me, Rivers Of Babylon, dan Love At The First Sight. Suasana venue yang dingin akibat sempat di guyur hujan deras kembali memanas. di susul Jamaica Ska ,I Mean, Love Lost ,Stambul Cha Cha ,Stay With Him dan di tutup Cozy Party. penonton yang sudah hafal dengan lagu-lagu Simmer Down pun turut bernyayi bak paduan suara serta berdansa ria.

Usai penampilan Simmer Down, giliran Steven Jam naik panggung. tanpa basa basi steven CS langsung mengajak penonton kembali bergoyang dengan lagu Truly Kawan yang menjadi lagu pembuka playlist steven jam. lagu baru mereka berjudul Terserah pun tak lupa di suguhkan kepada penonton yang sudah lama menantikan steven Jam tampil lagi di purwokerto. disusul Kembali dan Bertahan yang mengajak Toni Chaky Rasta untuk ber duet.

Steven mengatakan, sekian lama tidak datang ke Purwokerto membuatnya merasa rindu kepada Kawanan (fans Steven Jam, red) di Purwokerto dan sekitarnya. “Terakhir kesini beberapa tahun lalu, dan akhirnya bisa kesini lagi bersenag-senang nersama kalian semua. uyee.."  ucap steven dari atas panggung.

Sebuah tembang lawas milik Imanez berjudul Ikan Bakar jadi pilihan lagu selanjutnya dan kejutan untuk sang gitaris Tege Dreads yang sedang berulangtahun pada hari itu pun turut memeriahkan aksi steven jam. baca juga 

Redemption Song dan Nice Time milik Bob Marley jadi pilihan lagu selanjutnya, disusul Gudbye Anjing serta Bebas Merdeka yang mengajak musisi reggae Purwokerto, Anunk Soemargo untuk berkolaborasi. Kemudian ditutup dengan Lagu Santai. sekitar 10 lagu sukses di lantunkan Seteven Jam malam itu.

Di tengah suguhan musik, pihak Biznet selaku tuan rumah penyelengara acara Bisnet Festival Purwokerto 2017 pun turut membagikan aksesoris elektronik kepada penonton yang sudah ramai berdesak desakan memadati crowd.
Lebih baru Lebih lama