Unit fan jazz Banyumas, jess kiding baru saja sukses meluncurkan album barunya bertajug "jesskiiding" pada 29 April 2017 kemarin. Guna memperkanalkan album barunya tersebut kepada masyarakat luas pada minggu 7 mei kemarin jeskidding menggelar tour promo perdana mereka.

Mengambil tempat di hangout cafe purwokerto sebagai titik pertama , acara yang dimeriahkan oleh penampilan dari Five Star band ini berlangsung meriah.

" Acara di hangout cafe kemarin merupakan  awal dimulainya rangkaian promo tour album jesskidding, seperti sebelumnya, acr td kami kerjakan sendiri , mulai dr konsep sampai instalasi produksi , dibantu oleh tim kru tentunya, tim produksi kami bagi menjadi tim produksi untuk panggung & dokumentasi termasuk tim broadcast & live streaming di sosial media..
Kali ini kami bekerja sama dengan band tamu 'five star' , five star menjadi band pembuka sebelum kami melakukan pertunjukan. " ungkap Sang gitaris Dimas Wicak kepada zonagitar.net usai acara.

Rencananya Jesskidding Dijadwalkan akan menggelar Konser Tour tiga titik di Jawa Tenga dalam waktu dekat ini h yakni Purwokerto , Kebumem dan Semarang. 

" kami menjadwalkan tiga titik untuk Jawa Tengah, titik yang pertama yakni Purwokerto, Kebumen Dan Semarang". Tambah Dimas Belum lama ini
Lebih baru Lebih lama