Rillis Album Baru, Jesskidding Gelar Tour Promo


Unit fan jazz Banyumas, jess kiding baru saja sukses meluncurkan album barunya bertajug "jesskiiding" pada 29 April 2017 kemarin. Guna memperkanalkan album barunya tersebut kepada masyarakat luas pada minggu 7 mei kemarin jeskidding menggelar tour promo perdana mereka.

Mengambil tempat di hangout cafe purwokerto sebagai titik pertama , acara yang dimeriahkan oleh penampilan dari Five Star band ini berlangsung meriah.

" Acara di hangout cafe kemarin merupakan  awal dimulainya rangkaian promo tour album jesskidding, seperti sebelumnya, acr td kami kerjakan sendiri , mulai dr konsep sampai instalasi produksi , dibantu oleh tim kru tentunya, tim produksi kami bagi menjadi tim produksi untuk panggung & dokumentasi termasuk tim broadcast & live streaming di sosial media..
Kali ini kami bekerja sama dengan band tamu 'five star' , five star menjadi band pembuka sebelum kami melakukan pertunjukan. " ungkap Sang gitaris Dimas Wicak kepada zonagitar.net usai acara.

Rencananya Jesskidding Dijadwalkan akan menggelar Konser Tour tiga titik di Jawa Tenga dalam waktu dekat ini h yakni Purwokerto , Kebumem dan Semarang. 

" kami menjadwalkan tiga titik untuk Jawa Tengah, titik yang pertama yakni Purwokerto, Kebumen Dan Semarang". Tambah Dimas Belum lama ini

Featured Posts

{getFeatured} $label={Headlines}$color={#EA2027}