Gelaran tour jakcloth goesto purwokerto hari kedue usai di gelar tadi malam sabtu 29/07/2017 di hall gor satria Purwokerto.

Sederet musisi nasional seperti Davega, onadio dan killing me inside feat aiu di percaya untuk meramaikan stage gelaran jakarta cloting expo.

Stage mulai bergema sekitar pukul 20.00 wib oleh dentuman suara beat dari FDJ Davega. Penonton yang semula menepi akibat gerimis mulai keluar dari persembunyianya dan mulai merapat ke depan panggung untuk berpamping ria.

Suasana semakin meriah saat Dj onadio naik stage, dengan gaya khasnya onad menyapa penonton purwokerto dengan semburan Musik EDM nya, penonton pun bersorak sembari bergoyang mengikuti lagu lagu yang di bawakan Onad.

Hinga saat yang di nanti datang, musik instro killms mulai berdengung tak lama kemudia Aiu yang saat ini jadi frontman killm menyapa penonton purwokerto. Penonton dan streettam yang menunggu lama sontak histeris memanggil manggil vikalis cantik ini. Tanpa basa basi lagu "For I Last Tilme" Mengawali playlist killms malam itu. Lalu tanpa jeda di susul dengan Hilang, Luka, moving On, Kau Dan Aku ,Fake.

Penonton tampak sangat menikmati alunan cadas yang di semburkan josaphatt cs, criowd surfing dan circle pit berulang kali di pertunjukan penonton.

Tak lupa  Fractured singgel terbaru dari projek kolaborasi killm dan Aiu ex Garasi ini pun di kumandangkan kilms.

Suasana mendadak romantis saat lagu "Biarlah" dibawakan secara akustik, josapat sang gitaris duduk manis berdua di ujung panggung breng Sang vokalis Aiu bernyayi bersama sembari di ikuti paduan suara dari penonton yang sudah hafal dengan lagu tersebut.

Usai slowdown, kembali Kilms menggeber dengan lagi Tormented dan di tutup dengan Young bload, duet screem Rudi dan Aiu kian menambah gahar aksi kilms malam itu.

Aiu yang baru dua kali datang ke purwokerto bareng killms mengaku sangat salut dengan metalhead purwokerto " dua kali saya main di sini bareng killms, kalian tetap gila dan tetap aman pastinya" ungkap Aiu dari atas stage.

Penonton nampak sangat puas dengan pertunjukan Kilms malam itu hingga gelaran usai sekitar pukul 22.00 WIB.
Lebih baru Lebih lama