Dream theater jogjakarta
Zonagitar.Net - , Untuk kedu kalinya Group band progresive Metal Legendaris Dunia , Dream Theater di pastikan akan kembali mengelar konser di Indonesia, band asal Boston, Amerika Serikat tersebut kembali mampir ke Indonesia dalam rangka menjalankan rangkaian tur mereka, setelah pada tahun 2014 Dream Theater juga menggebrak Jakarta.

Dalam kedatangannya kali ini John Petrucci cs akan mengemparkan kota Yogyakarta dalam gelaran bertajug Jogjarockarta yang akan diselengarakan pada tanggal 29 September 2017 di stadion Kridosono, Yogyakarta.

Seperti di kutip zonagitar.net dari cuitan akun twitter resmi milik Dream Theater
“Just Announced : yogyakarta, indonesia – sep 29 ,” tulis @dreamtheaternet.(1/8)

Tahun ini Dream Theater memang sedang mengadakan tur benua termasuk benua Eropa dan Asia yang diadakan mulai dari 30 januari 2017 sampai 3 Desember 2017, tur yang bertajuk “Images, Words & Beyond” ini bertujuan untuk merayakan 25 tahun album kedua mereka “Images & Words”.

Band yang digawangi oleh John Petrucci, John Myung, James LaBrie, Jordan Rudess, dan Mike Mangini dijadwalkan akan mengisi panggung ‘Jogjarockarta’ bersama banyak group band cadas nasional seperti : Godbless, Power Metal, Death Vomit, Kelompok Penerbang Roket dan masih banyak lagi yang akan memanaskan konser Jogjarockarta 2017 tersebut.

Untuk harga ticket Jogjarockarta yang telah di buka presale pada 3 Agustus lalu, dibagi menjadi dua kategori yakni Festival B seharga Rp.350 ribu dan Festival A dibandrol Rp.750 ribu ,sedangkan tiket reguler dibandrol seharga Rp.450 ribu hingga Rp.900 ribu . untuk info lebih lanjut bisa membuka web situs penyelenggara di www.rajawaliindonesia.com
Lebih baru Lebih lama