Zonagitar.Net , Gelaran tour persembahan PT. HM Sampoerna bertajug "Soundsation Road To Soundrenaline2017 " yang di gelar di Hall Gor Satria Purwokerto selama dua hari pada jum'at (11/08/2017) - Sabtu (12/08/2017) telah usai. Dua musisi nasional seperti Bara suara dan Sringai di percaya untuk meramaikan gelaran terebut.

Band caradas asal jakarta? Seringai di tempatkan di hari Ke dua untuk "memporakporandakan" GoAheadpeople Purwokerto. 

Di buka sekitar pukul 20.00 WIB oleh penampilan apik dari band local Omah Sogan dan Lodse, penonton yang semula masih menepi akibat hujan ritik yang sempat turun membasahi venue mulai merapat ke depan panggung dan ber goyang bersama. Hingga saat yang di nanti pun tiba, Band yang mendapat julukan "band rock beroktan tinggi" ini pun menggebrak stage. 

Canis Dirus mengawali setlist seringai malam itu, di lanjut Akselerasi Maksimum, Skeptikal, Amplifier, Tragedi. Taklupa lagu terbaru sringai berjudul "Persetan" pun turut di perkenalkan kepada srigala militan purwokerto. 

Di lanjut serigala Militia, Progam Party Seringai, Lagu Ini Tak Sepajang, Mengadili Persepsi dan di akhir pertunukan Arian sang Voklais meminta kepada penonton untuk berjongkok, dan sesuai aba-aba saat lagu  Dilarang Di Bandung mulai seluruh penonton di depan panggung pun melompat serentak bersama-sama. Berulang kali circel pit dan Wall of Death Terjadi di Mospit Area mengiringi lagu-lagu yang di semburkan seringai malam itu.

Pada acara tersebut panitia juga menyematkan pengumuman pemenang kompetisi band yang akan bekesempatan tampil di soundrenaline 2017 yang akan di laksanakan di Bali September Mendatang. Mereka adalah Jhony freedom, Smoot dan TRY.
Lebih baru Lebih lama