Wanda Omar
Zonagitar.Net,- Basist cantik asal jakarta yang sedang hits di Sosial media, Wanda Omar barusaja sukses menghentak Gelaran bertajuk Bold Fourplay yang digelar di halaman Hotel Java Heritage Purwokerto, Sabtu (14/10/2017) kemarin.

 Wanda omar tampil memukau penonton dengan berkolabirasi bersama 3 musisi cantik nan seksi Nanda Chandra, Gahitsa Kenang dan FDJ Dyylovie.

Sekitar pukul 20.00. Wib panggung Minimalis nan elegan Bold Fourplay mulai bergeming, cewek - Cewek Sexy dancer memanaskan stage paska break magrib. Namun alam tak bisa di lawan, di tengah penampilan sexy Dancer Hujan rintik-Rintik turun dan gelaran di hentikan semntara menunggu hujan reda.

Sekitar pukul 21.30, Host cantik Popy Shovia mulai menyapa penonton dengan menunggangi motor custom berkapasitas 350cc yang sangat gahar menuju stage. Tanpa menunggu lama, suara violin dari Nanda Candra mulai memecah dingin venue Bold Fourplay yang basah paska di guyur hujan, riuh tepuktangan penonton pun turut menyambut Vionis cantik ini.

Usai Nanda , Giliran Bassis Cantik Wanda Omar Naik panggung, lagu Hysteria Milik Muse langsung di geber Oleh Wanda dengan sangat Asik. Penonton Yang semula masih malu malu di tepi venue mulai merangsak ke tengah.

"Slamat malam purwokerto, ini pertamakalinya gue main di purwokerto loh, ternyata purwokerto asik yah" sapa wanda omar dari atas panggung.

Memakai costum warna hitam dan gitar bass bersenar merah kian menambah asik tampilan Wanda Omar malam itu.  Bergai genre lagu mulai dari Rock, Funk, dan musik EDM sukses di semburkan Wanda malam Itu.

Usai penampilan asik Wanda, giliran penonton di hentak oleh Kahitsa Kenang Dan FDJ Dylovie Hingga sekitar pukul 23.00 waktu setempat pertunjukan berakhir dan penonton secara bergantian mengajak Poppy Sovia dan keempat line-up untuk foto bersama secara bergantian.

Purwokerto menjadi satu dari 8 kota yang didatangi Bold Xperience Fourplay sebelumnya hadir di Jepara, Semarang, Pemalang, Tegal dan akhirnya Purwokerto. Kemudian akan dilanjutkan ke Wonosobo, Jogja, dan juga Solo.

Lebih baru Lebih lama