TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

VOICE HELL And Of The World 2018 Jadi Konser Terakhir Billfold Di Purwokerto


Purwokerto - Zonagitar.Net, Unit Pop Punk/Hard Core asal Bandung Billfold tampaknya sedang di guncang masalah besar, pasalnya Band yang di gawangi Oleh vokalis cantik Gania Alianda memutuskan untuk Bubar.

Dalam konser bertajug Voice Hell And Of The World 2018 persembahan Supermusic.id yang di gelar di taman Andang Pengrenan Purwokerto pada Sabtu (10/02/2018) kemarin Billford yang tampil menjadi Guest Star mengumumkan Jika Ini merupakan penampilanya yang terakhir.

" Bisa Jadi ini konser kita untuk yang terakhir kali" Ucap Gania dari atas stage.

Saat di konfirmasi tim zonagitar.net, Gania mengaku jika kesibukan masing-masing personil lah yang membuat mereka akhirnya sepakat untuk memilih untuk berhenti.

" Penyebabnya yang jelas setiap personil sekarang lagi punya banyak kesibukan masing-masing jadi kayaknya bilfold akhirnya bubar, dan ini juga sudah Last Tour jadi mungkin Ini yang Terakhir" Jelas Gania kepada zonagitar.net di backstage usai turun panggung

Gania juga sempat mengakui jika bubarnya Billfold di sebabkan oleh dirinya yang akan menikah dalam waktu dekat.  
" Yah benar saya mau Menikah, tapi anak-anak yang lainya juga mau nikah hahha" tambah gania sambil tertawa.

Pada 2017 lalu Billfold juga telah merillis album baru bertajug "This Bilfold" dan Album ini disebut-sebut sebagai album perpisahan mereka setelah resmi aktive sejak 2010 lalu.

Sebelumnya, Bilfold sukses menggebrak Stage Voicehell 2018 dengan sangat enerjik, tampil di penghujung acara tak membuat semangat Gania CS kendur. Nomor-nomor seperti  Abaikan, Sebenarnya fana, Pasti Nanti,  Sukses di kumandangkan Bilfold malam itu untuk mengibur Cheers Up familly Purwokerto (sebutan Fans Billfold) dan sekitarnya untuk terakhir kalinya.

Type above and press Enter to search.