TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Barasuara Hingga The Sigit Sukses Pacu Adrenaline RockAdventure 2018 Jogja


ZONAGITAR.NET, Gelaran musik berpetualang besutan Supermusic.id Bertajug "Rock whithin Nature ROCKADVENTURE 2018" baru saja sukses di helat di Jogjakarta selama dua hari (17/03/2018) kemrin.

Bertempat di Wonogondang Camp Jogjakarta, acara yang berlangsung selama dua hari ini sukses memacu adrenaliene penikmat musik rock dan para adventure yang hadir lewat suguhan live musik Thesigit dan Baraarasuara serta Wahana Game Adventure yang sangat menantang.

Sekitar pukul 19.00 WIB Band rock lokal asal Jogja finalis #rockinnoise TIGER PAW mulai mengentak panggung RockAdventure yang berdekorsai dari bambu ini dengan beberapa lagu cadas miliknya dan di lanjut penampilan asik dari Ksino Brother, susana dingin akibat rintik hujan yang mengguyur jogja sedari sore pun mulai memanas, pengunjung yang semula masih berteduh di dalam tenda camp pun mulaih merangsak ke depan stage.

Usai Break Dinner, Giliran The Sigit menggeber panggung  RockAdventure 2018. lagu "Detourne" mengawali playlist Thesigit malam itu, di sususl Gate of 15th, Soul Sister, New Generation, Save Me, Alright, Tired Eyes, Ring Of Fire, Al thetime ,Provokateur, Dan ditutup dengan Black Amplifier dan Clove Doper. Penonton pun tampak asik berjingkrak ria ditengah rintik hujan sembari berteriak bernyanyi mengikuti alunan Thesigit.

Barasura
Tak berselang lama  , Barasuara langsung menghentak penonton yang sudah basah-basahan di depan panggung lewat lagu " Samara" dilanjut dengan Nyala, Tarintih, Mengunci, Taifun, Hagia, Sendu, Menunggang, Api Dan ditutp dengan Lagu "Bahas". Ditengah penampilannya sang vokalis, Iga massardi sempat mengumumkan jika Barasuara tengah mempersiapkan Album Ke 2 dan meminta doa kepada para pengunjung  RockAdventure 2018 agar di beri kelancaran dalam penggarapan album barunya ini.

" kami lagi nyiapin album ke 2 loh, doain nya ya tement-temen semoga cepat rillis" ucap sang vokalis, Iga massardidari atas panggung.

Usai penampilan Barasuara, penonton di ajak berkaraokeria bareng OMLEO Berkaraoke Feat DJ Indra 7. Hingga gelaran usai  sekitar pukul 01.00 WIB.

Type above and press Enter to search.