Jogjarockarta 2018, Megadeth Sukses Gebrak 15 Ribu Metalheads Indonesia

Advertisement

Zonagitar.Net, - Band Metal legendaris dunia Megadeth baru saja menggebrak metalheads Jogja dalam Gelaran bertajug "JogjaRockkarta Festival #2" pada sabtu 27/10/2018 malam di Stadion Kridosono Jogjakarta. Sebanyak 18 lagu sukses di semburkan Megadeth malam itu.

 Dentuman Double Pedal Drum dan lengkingan gitar yang penuh distorsi dari Dave Mustane  mulai menggema pukul 21.45 WIB. yang di sambut riuh sorak  penonton yang Sudah membanjiri Stadion. Kridosono.

Hangar 18 dan Thread Is Real, mengawali playlist Megadeth malam itu , “Saya senang datang dari Amerika Serikat untuk tampil di sini,” kata Dave Mustaine, sang vokalis usai membawakan dua lagu.

Di lanjut Theconjuring  Wake Up Dead, dan IMDH,  Sweating Bullet, She Wolf, Tornado, Conauer OR Die , Trust, Dawn Patrol, Poison Was The Cure , My Last World , A Tout Le Monde, Take No Prisoner , Distopia , Sympony, dan Ditutup dengan  Mechanix.

Di lagu The Conjuring', Loureiro menggila dengan solo gitar yang luar biasa,  Seakan tak mau kalah, Dave Mustaine mempertontonkan Aksi gitar yang mengundang riuh tepuk tangan penoton Di lagu Symphony of Destruction.

Usai membawakan 19 lagu, Megadeth pamit dan turun panggung. Sontak penonton di stadion pun berseru 'we want more!', meminta untuk kembali bernyanyi. Selang beberapa menit, keempat personel kembali naik panggung dan membawakan encore 'Holy Wars...The Punishment Due' dari album 'Rust In Peace'.

Penampilan Megadeth dalam JogjaROCKarta Festival 2018 ini , mengahiri  rangkaian tour konser  album “Dystopia” yang mereka rilis pada tahun 2016 lalu.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi menyatakan, penyelenggaraan JogjaROCKarta Festival 2018 sesuai dengan target yang telah direncanakan. Setidaknya sebanyak
15.000 penonton yang berasal dari berbagai penjuru daerah di Indonesia dan negara lain menyaksikan pagelaran ini.

“Alhamdulillah semuanya berjalan sesuai harapan dan mendapatkan apresiasi yang sangat besar. Setidaknya ada 15.000 penonton. Terima kasih untuk penonton yang sudah hadir dari penjuru daerah di Indonesia dan negara lain,” ungkap dia


Sebelumya, para metalheads sudah di geber oleh band-band cadas tanah air seperti Blackout, Koil, Sangkakala, Elpamas, Edane, Seringai, ILP dan Godbless.

Advertisement

Posting Komentar

0 Komentar